Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Inilah Cara Dapat Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers

Trik Dapat Koin Gratis Double Koin Subway Surfer - Subway subfers masuk dalam game populer di android dan menempati halaman pertama di Playstore. Permainan ini simpel dan sangat menegangkan sekali untuk dimainkan.
Inilah Cara Dapat Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers
Game ini pun bisa dimainkan secara offline
Users atau pemain diminta untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin utuk membuka level baru dan karakter baru. Dengan banyak game pemain bisa membuka banyak karakter baru dan item yang keren-keren di game ini.

Cara untuk mendapatkan koin tersebut dengan terus bermain dengan sangat lama dan capek atau membelinya melalui playstore. Namun saya akan sharing cara yang mudah dan cepat serta gratis untuk mendapatkan koin subway surfers gratis tanpa membeli dengan uang anda bahkan yang menajubkan, pemain bisa langsung membeli Double Coins Subway Surfers dengan kartu kode kupon hadiah gratis playstore. Dan bagaimana trik mendapatkan bayak Coin Subway Surfers Gratis ini? Tertarik ? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Cara Dapat Koin Gratis Subway Surfers Dengan Cepat

Cara ini menggunakan aplikasi penghasil dollar yang baru ngetren sekarang ini dan terbukti banyak yang berhasil memakai cara ini. Dengan dollar yang dihasilkan bisa ditukarkan dengan Koin subway surfer bahkan untuk beli aplikasi berbayar dan game berbayar
  1. Pertama anda membutuhkan aplikasi penghasil dollar terbaik bernama Whaff Reward.
  2. Instal langsung Whaff Reward melalui Playstore sobat, cari saja di kotak pencarian playstore kemudian instal aplikasi tersebut.
  3. Buka aplikasi Whaff dan login menggunakan akun facebook sobat untuk mendaftar akun whaff secara resmi.
    Login Whaff
  4. Jika muncul kotak kode seperti gambar dibawah masukkan Kode Invitation  Bonus: AF42795 dengan Kode tersebut maka anda akan langsung mendapat bonus saldo dollar pertama $0.300 Gratis yang nanti akan ditukar dengan koin subway surfer gratis. Kesempatan hanya satu kali jika di tekan Cancel kesempatan hilang tidakakan muncul kotak untuk memasukan kode lagi. Ketik Juga tulisan Captcha yang benar lalu klik "OK"
    Inilah Cara Dapat Gratis Koin (Double Coins) Subway Surfers
  5. Jika sudah saatnya berburu dollar dan tambanglah sebanyak mungkin karena saldo dollar di whaff bisa ditukar dengan Coin Subway surfer, caranya buka menu Premium Pick download dan coba semua aplikasi yang ada. tugasnya hanya mendownload, mencoba dan menjalankan tugas tiap aplikasi/games  aplikasi maka akan mendapat bayaran dollar antara $0,2 - $1 tiap aplikasi. hanya menghabiskan tugas di pick-pict itu anda sudah mengantongi $6 dan akan terus bertambah. lumayan sekarang saya bisa $6 sehari. Ingat!Wajib Dilakukan Untuk memperbanyak saldo. Lebih baik lagi mencoba semua aplikasi, semakin banyak aplikasi yang dicoba akan berlipat pula saldo dollarnya jika kita rajin, buktikan.
  6. Contoh mencoba aplikasi tokopedia tugasnya hanya mendaftar membuat akun dan meluhat lihat jualan ditokopedia, jalankan aplikasi yang dicoba setiap hari untuk mendapatkan bonus, contoh kedua mencoba games tugasnya memainkanya hingga level 6, ingat tugasnya berbeda-beda baca keteranganya.
    caranya mudah sekali
  7. Instal juga Whaff Locker untuk menambah dollar dan mempercepat proses karena tugasnya ringan hanya membuka Lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffreward
  8. Masuk menu undangan dan share melalui media sosial kalian
  9. Jika sudah mencapai $12 saatnya untuk menukarkan dengan Gold game ninja heroes, caranya tekan logo Whaff dan pilih Payout dan pilih lagi Google Play Gift Card. Silahkan tunggu 1-2 hari whaff akan mengirimkan kode hadiah playstore sebanyak 20 digit kode. Lalu masuk playstore di menu Reedem dan masukkan 20 kode kupon playstore tadi.
    cara tukar jadi google play gift

    jadilah masuk 10 dollar gratis saldo playstore

  10. Masuk game Subway Surfer dan belilah double koin sesuai saldo dollar anda.
  11. Sekarang lebih mudah karena bisa ditukar dengan pulsa
Demikianlah Cara Dapat Gratis Koin Subway Surfers Dengan Cepat
Selamat Mencoba dan sebarkan artikel ini melalui sosial media agar teman-teman anda tau kesempatan ini.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz