Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mendapatkan JOOX VIP Member Gratis Selamanya Terbaru

Cara Mendapatkan VIP Member JOOX Gratis Selamanya - Joox music adalah aplikasi streaming dan download musik atau lagu berlisensi resmi yang baru populer saat ini. Joox juga bisa sebagai pemutar musik mp3 yang ada di kartu memori external kita. Dengan Joox kalian akan dapat mengeksplor musik secara maksimal karena banyak sekali fitur bagus di aplikasi ini.
Cara Mendapatkan JOOX VIP Member Gratis Selamanya Terbaru cover
Di Aplikasi JOOX, dibagi menjadi 2 member yaitu free member dan Member VIP. banyak sekali perbedaan diantara kedua member tersebut. Dengan VIP member kita bebas memutar lagu terbaru berlisensi resmi sepuas kita dari lagu Barat sampai lagu lokal indonesia.

Fitur-Fitur VIP Member :

  1. Dapat menikmati fitur DTS Sound yang menggelegar
  2. Memutar Lagu VIP sesuka hati/sepuasnya
  3. Streaming dengan kualitas Tinggi
  4. Bebas Iklan
  5. Download lagu berlisensi untuk diputar tanpa internet
Terus bagaimana cara mendapatkan VIP Member JOOX selamanya
Kalian bisa mendapatkan VIP member JOOX secara resmi dan rahasia melalui trik yang akan penulis ajarkan. 

Kalian akan mendapatkan VIP Member Joox dengan Kode Promo saldo belanja playstore
yang akan penulis share  Dengan Kode promo tesebut kalian akan mendapatkan saldo playstore yang bisa digunakan untuk membeli VIP member Joox secara gratis. Dan kode promo yang berbeda bisa didapatkan berulang ulang. Cara Ini juga bisa untuk membeli aplikasi dan game berbayar. Simak langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Cari, unduh dan instal aplikasi bernama "Whaff Reward" melalui playstore (Cari di AppStore Untuk IOS apple)
    download aplikasinya
  2. Setelah terinstal buka aplikasi tersebut
  3. Buat akun whaff baru dengan menekan tombol"Login" menggunakan facebook
  4. Kapan saja jika muncul Isian kotak Kode, Masukan Kode Invitations Bonus: AF42795, dengan Kode Premium tersebut kalian akan mendapatkan saldo dolar pertama yang lumayan yang nantinya digunakan untuk mendapatkan Member JOOX VIP gratis, INGAT!!! kesempatan hanya 1X saat daftar dan jangan siasiakan. Catat dulu kode tersebut. masukan tulisan captcha sampai benar , jika belum benar ulangi terus sampai benar karena jika di skip/dilewati kalian tidak akan mendapatkan bonus tersebut
  5. Jika tidak sengaja menekan tombol back atau mencentang "tidak ingat kode teman", masuklah menu "undang teman" dan masukan kode undangan : AF42795 Catet dulu kode ini 
  6. Kapanpun Jika muncul tutorial ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldo dolar.
  7. Pendaftaran selesai dengan bonus saldo dollar menggunakan kode undangan premium.
  8. Saatnya mencari saldo dollar yang banyak dan cepat yang nantinya ditukar dengan Joox Member VIP dengan cara Buka Bagian Menu "Premium Pick" disana terdapat banyak aplikasi/game yang sering kita gunakan. Dengan hanya Menginstal dan mencoba aplikasi serta menyelesaikan tugas pada aplikasi yang disarankan kalian akan mendapatkan saldo dollar yang akan terus bertambah setiap hari antara $0,2 sampai $2 bahkan lebih jika rajin. Wajib menginstal dan mencoba semua aplikasi di premium pick karena semakin kita rajin imbalan saldo dollar akan meningkat berkali-kali lipat, dan kalian akan mendapatkan imbalan dollar jika sudah menyelesaikan tugas, tugas tiap game atau aplikasi berbeda-beda misal facebook hanya disuruh melihat postingan teman dan jangan dihapus dulu karena ada bonus harian jika membuka aplikasi yang dicoba setiap hari, jika game harus sampai level 6 atau level 5. Screenshoot dibawah adalah hasil penulis.
    kode premium vip member joox
  9. Semakin banyak aplikasi yang di coba, imbalan tiap aplikasi akan terus meningkat berkali kali lipat, buktikan.
  10. Instal juga Whaff Locker langsung melalui menu whaff paling kanan, Untuk mendapatkan imbalan saldo dollar juga yang hasilnya digabung dengan whaff reward karena aplikasi ini satu manajemen dan tugasnya sangat mudah, hanya membuka lockscreen.
  11. Masuk menu undangan lalu share dengan media sosial                       
  12. Masuk juga menu"Whaff Pick" disana juga ada banyak tugas untuk menambah saldo dollar.
  13. Setelah mendapatkan minimal $10, dapat kita tukarkan dengan Google Play Gift Card yang akan menjadi saldo dollar playstore yang nantinya ditukar dengan member VIP member JOOX . Caranya : Masuk Menu Payout> Pilih Google Play Gift Card.
    menukarkan saldo
  14. Tunggu kira-kira 24 jam sampai 2 hari kerja karena sabtu minggu libur.
  15. Jika sudah mendapatkan 20 kode Google Play Gift Card, catat kode tersebut.
  16. Buka Playstore masuk menu "Reedem" masukan 20 kode yang kalian catat tadi secara otomatis saldo playstore akan bertambah dan siap ditukar dengan member JOOX VIP Gratis.
    saldo playstore bertambah
  17. Masuk aplikasi JOOX Music, belilah JOOX VIP dengan saldo dollar yang didapat dari Whaff gratis tadi karena secara otomatis akan memotog saldo playstore.
  18. Selesai, dengan begini kalian tidak perlu mengeluarkan uang dan dapat menikmati aplikasi JOOX VIP secara gratis karena cara ini bisa diulang ulang.
  19. Sekarang lebih mudah karena sudah bisa ditukar pulsa
Sekarang ada promo VIP member saat pembelian VIP Joox bisa dapat 2X Lipat ekstra bonus minimal pembelian 3 bulan VIP Member dan hanya 1 kali pembelian dan bisa kapan saja habis masa promonya. maka nya buruan praktek Tutorial diatas untuk membeli gratis member VIP JOOX plus dapat bonus 2x lipat. Dan ada juga Cara resmi dari OFficial Joox namun cuma beberapa hari dan cara ini bisa kadaluarsa sewaktu-waktu seperti :
  1. Masuk Web resmi Joox > Akan dapat 3 hari VIP Member
  2. Share lagu ke Wechat atau facebook > Mendapatkan 1 Hari VIP Member

Nikmatilah musik terbaru dan terupdate dengan aplikasi JOOX dengan member VIP agar lebih puas, demikian artikel cara dapat vip member joox
share artikel ini ya

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz