Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Paling Mudah Dapat Dolar Dari Android dan IOS

Jika anda pengguna android atau iphone ada kabar gembira bagi anda pengguna android dan Iphone. Dengan menggunakan Hp android kita bisa mendapatkan dollar yang bisa dirupiahkan/ ditransfer ke rekening bank indonesia dengan menginstal dan menggunakan aplikasi yang bernama WHAFF Reward. Apabila pendapatan sudah minimal payout/minimal yang bisa ditransfer yaitu $10 maka saldo dolar tersebut dapat ditransfer ke rekening bank kurang lebih dalam waktu 3 hari on Artikel Cara Paling Mudah Dapat Dolar Dari Android dan Iphone IOS 

Tidak perlu repot repot lagi bikin blog dikasih iklan & tidak banyak menyita waktu
Bangga kan tidak perlu minta uang jajan lagi sama orang tua karena dapat penghasilan tambahan sendiri

Whaff adalah aplikasi android yang membayar penggunanya apabila penggunanya menginstal aplikasi whaff tersebut dan menjalanlan task/tugas2 yang diberikan oleh pihak whaff reward. tugasnya hanya menginstal, menjalankan aplikasi atau bermain game yang disarankan oleh pihak whaff. mudah kan???

Setiap smartphon android pasti download aplikasi aplikasi yang digunakan oleh penggunanya akan tetapi jika langsung download lewat playstore tidak akan mendapat komisi apapun. jika download aplikasi yang disarankan oleh whaff dengan menginstal whaff lalu menjalankan whaff dan mendownload aplikasi yang disarankan oleh whaff maka akan mendapatkan komisi dari whaff. aplikasi yang disarankan sama dengan aplikasi yang sering kita download di smartphon android seperti berniaga, wechat dll.

Berikut tutorial cara penggunaan whaff

STEP PERTAMA: Menginstal WHAFF

Cari dan instal Whaff Reward langsung Di Playstore kemudian instal di android dan buka aplikasi. (catatan WHAFF tidak bisa jalankan di Emulator), di Iphone IOS cari dan instal di AppStore




Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook .



akan muncul kotak pengisian kode yang muncul 1X kesempatan, Kamu bisa mendapatkan bonus dolar pertama yang lumayan agar saldo whaff tidak kosong dengan memasukan Invitations Kode Bonus : AF42795 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar Gratis dan ada isinya
Catet dulu kodenya karena jika tidak menggunakan kode maka tidak akan mendapatkan dolar pertama alias saldo whaff kosong jika tidak memakai kode. Tulis Juga Captcha yang benar jika ada, lalu OK
kode premiumnya

Inti dari aplikasi WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba serta menyelesaikan tugas di setiap Aplikasi-aplikasi yang ada didalam Premium Pick dan wajib dilakukan untuk menambah saldo karena kita akan dibayar dollar yang banyak, sebagai contoh Aplikasi Berniaga, wechat, kamu harus menginstall dan menyelesaikan tugasnya, misal tugasnya membuat akun berniaga dan melihat postingan jualan. jika
ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari. Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01.

Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $1 /satu aplikasi (sekitar Rp13.000,-/app) CATATAN: Kamu harus melakukan hal ini setidaknya sampai saldo kamu (minimal) mencapai $10. Semakin banyak yang diinstal maka semakin banyak pula hasil dolarnya, karena berlipat, buktikan.

Instal juga Whaff Locker melalui playstore untuk menambah saldo karena kita juga akan dibayar dollar hanya dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaffreward

Sehari bisa $5dollar lho kalo sebulan kan minimal $150 diranking pertama sudah mencapai $2000 ada juga baru sebulan dapat $1700 sekitar Rp 19 juta kalau dirupiahkan, enak kan....
Gambar update penghasilan
Nanti diupdate yah tutorial transfer ke rekening bang indonesianya
makanya tunggu updatean blog ini Ajak Juga teman kalian dengan kode invite kalian agar kalian sama sama dapat bonus

Cara Mudah Buat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit

Update Dollar Setelah 21 Hari

Bukti bukti screenshoot pembayaran dari whaff
transfer


Sudah saya buatkan videonya biar lebih jelas silahkan dilihat
Semoga bermanfaat.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

27 comments:

syahrun uccang mengatakan...

Just tried http://clashofclanshelper.com/ - I got free Clash of Clans gems here! Get yous too in less than two minutes!! Couldnt believe at first but it really works!(w4j6dfZe2i)

Bodong Dimpil mengatakan...

Terimakasih Atas infonya gan, Ane dapat tambahan penghasilan sekarang lumayan melebihi jadi karyawan..ane ucapkan terimakasih banyak semoga jadi berkah. amien

V Yukito mengatakan...

Terimakasih atas responya semoga lancar dan jadi berkah amin

Anonim mengatakan...

Akan ane buktikan
ijin coba

Dhian Martha Managemen Informatika mengatakan...

uda.h banyak ya yang berhasil dari whaff sayang kalo dilewatkan

Diva Barbara mengatakan...

Bener bener dapat dolar ,,,info yang menarik...memang cara dapat dolar paling mudah

Anonim mengatakan...

cara tranfernya gimana gan

V Yukito mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hands Hoki mengatakan...

sdh msuk dg fb, pas klik instal apl gak bsa sru msuk lg, gua cba ulang msuk, pas klik sru masuk lg, padahal sudah msuk.

V Yukito mengatakan...

Aturan whaff sekarang whaff harus update aplikasinya, kesempatan cuma satu kali untuk memasukan kode, atau saat whaff error atau juga fb juga error.

Hadi Santoso mengatakan...

Pokoknya maantab

V Yukito mengatakan...

yupz, sudah dapat motor satu um. mantap dech pokoknya whaff

Hasetoy Dwiwulan mengatakan...

Whaff reward works on only android platform, sorry you can't use WHAFF on your device. maksudnya apa ya?

V Yukito mengatakan...

devicenya apa? mungkin belum support hp anda sis,

hendrie wae ahhh hendrie mengatakan...

cara tranfer gmn gan?

V Yukito mengatakan...

pakai paypal kemudian ditransfer ke bank lokal um

Lilis Atiqa mengatakan...

Lumayan..iseng2 satu bulan dapet $17,800, masih belajar sama ayah Kang Mas Gotha, WDnyapun masih nitip di paypal ayah,sama ayah di kasih cash sesuai pasaran $, maklum masih anak smk...pokoknya whaff is the best, doain moga saldo bulan depan bisa lebih banyak lagi...amin

V Yukito mengatakan...

amin, semangat cari dollarnya

mul yono mengatakan...

Apakah harus punya rekening bank indonesia gan atau di bank lokal seperti bri juga bisakah atau gimana gan ? ,maklum gan uwong ndeso.

V Yukito mengatakan...

ya harus punya om buat transfer

Helmi Hasan mengatakan...

Mbak veronica yukito ini yg pnya blog slh satu pringkat 5 besar di whaff...mantap mbak..bagi tips nya dong??

Andreas Bayu mengatakan...

Dipandu gan..cara buat pay pal.

V Yukito mengatakan...

di blog ini ada tutorial lengkapnya om

aswinn os mengatakan...

Saya belum punya rekening bank lokal min,gimana y??Apakah ada jasa penarikan dollar dri paypal ke rekening bank lokal??

V Yukito mengatakan...

kalau jasa gak tau om

hendri gibran mengatakan...

gan gimana cara pencairan nya

School Episode mengatakan...

Cara ngambil dolarnya gimana. Dan cara mengaitkan paipal dengan aplikasi waff ..?

Copyright © 2015 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz