Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mengembalikan Data Memori Card Yang Hilang / Terformat Dengan Mudah Buktikan!!!

Cara Mengembalikan Data Memori Card  Yang Hilang - sampingan online bro - Data file hilang memang merupakan suatu hal yang bikin pusing, apalagi data yang sangat penting untuk keperluan perusahaan, data pribadi dan data yang menyangkut banyak orang. Dengan kehilangan data tersebut merupakan suatu kerugian besar.
Data itu buatan kita sendiri, tidak ada  duanya. Kalau cuma lagu sih bisa ngopy, minta lagi sama temen.
mengembalikan data yang hilang dengan mudah

Memori card, flash disk maupun hard disk merupakan tempat penyimpanan data file-file penting. Alat penyimpanan tersebut tidak jauh dari kemungkinan kerusakan atau juga kesalahan manusia sendiri. File terhapus karena ketidak sengajaan, Memori ke format karena tidak sengaja atau karena memang error memorinya, file hilang karena virus, itulah beberapa kemungkinan penyebab hilang nya data. Data-data pentingitu perludijaga, bisa mengurangi resiko dengan beckup data pada media penyimpanan lain. akan tetapi backup data bisa mengurangi space memori. cara ini cukup membantu tapi ada kalanya kita lupa backup data sehingga mengakibatkan data hilang. Tutorial Android On Cara Mengebalikan Data Momoricard Yang Hilang

Cara mudah mengembalikan data yang hilang adalah topik dari posting penulis kali ini. Dengan menggunakan software Easeus Data Recovery penulis bisa mengembalikan 85% data hardisk yang hilang partisinya tanpa rusak. Hal tentu sangat mungkin untuk mengembalikan data memori card. Banyak software yang bisa digunakan untuk mengembalikan data, akan tetapi Easeus Data Recoverilah yang paling jozz gandoz dalam mengembalikan data. menurut pengalaman penulis.


Cara Menggunakan Easeus Data Recovery
  1. Download Easeus Data Recovery Pro Terbaru Di website resmi Easeus
  2. Instal dan Jalankan Easeus Data Recoverynya
  3. Pada awal membuka software ini akan ada tiga pilihan mode recovery, pilih yang complete recovery.
  4. Kemudian pilih drive yang ingin dikembalikan datanya, misalnya flashdisk atau memori card pada drive I: kemudian pilih "Next"
  5. Kemudian software akan memperkirakan waktu scan file data yang hilang,
  6. Tunggu proses scanning file sampai selesai, sampai muncul seperti gambar dibawah ini kemudian beri tanda checklist/centtang folder yang akan di kembalikan datanya terutama  yang ada tanda tanya pada folder raw, itu menandakan data telah dihapus. anda juga bisa melihat dulu gambar yang akan dikembalikan. kemudian klik next
  7. Tungu lagi prosesnya, yang sabar ya, segalanya perlu proses.
  8. Centang/checklist seluruh  folder atau file yang ingin dikembalikan datanya, terutama cari pada folder raw yang diberi tanda tanya,itu menandakan file telah dihapus
    mengembalikan data memori card yang terhapus dengan mudah
  9. Pilih lokasi pada komputer untuk meletakkan file yang ingin dikembalikan misal di MyDocument
  10. Tunggu sampai selesai prosenya
  11. Selesai
Mudahkan, 
NB : data-data penting anda akan terselamatkan lebih dari 85% atau bahkan 100% jika langsung di recovery. akan tetapi jika ditunda tunda semakin lama kemungkinan kembalinya data juga akan semakin kecil karena sudah tertumpuk filefile baru. Demikian Artikel Cara Mengembalikan Data Memori Card

Semoga bermanfaat.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

242 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 242   Lebih baru›   Terbaru»
asrofi ahmad mengatakan...

Makasih boz .,.,.
q berhasil mengembalikan file q yg hilang ..,.,
mkasih banget boz.....

V Yukito mengatakan...

sama-sama um semoga semua artikelku membantu, lain kali saya buatkan video tutornya

mr edo mengatakan...

hi file saya udh balik smua tp fotonya ga bisa dilihat, mohon bantuannya ya, terima kasih

V Yukito mengatakan...

terformat atau kehapus um?

Etwin Putra mengatakan...

Kalau ke format ?

reynaldi syahasnur mengatakan...

thanks banget,blog ini sangat membantu

Anas Mandiri mengatakan...

terima kasih ilmunya bos

zainal abidin mengatakan...

Min memorry hp saya terformat, apakah dengan aplikasi isi memorry saya bisa balik. Makasih sebelumnya min.

V Yukito mengatakan...

ada um, sudah saya buatkan artikel cara mengembalikan data yang hilang atau terformat menggunakan easeus

V Yukito mengatakan...

bisa kembali tapi tidak 100%

ita mengatakan...

barusan memori hp terformat gan,,semua foto ane ilang,,klo pake cara agan d atas bisa kembali kan fotonya??
bls cpt gan,,biar ane coba,,makasih

V Yukito mengatakan...

bisa sis, langsung praktek, kalau kelamaan bisa ilang dan filenya banyak yang rusak. pasti ketemu klagi kalau dilakukan dengan benar

Jetli Junior mengatakan...

Gan file ane udah kembali tapi ga bisa di buka . kenapa ya gan ?

SYEH ALFIAN mengatakan...

min kalo beckup memori hp android gimana?

Hendra Sanjaya mengatakan...

wah,,, makasih banget ya,,,

Hendra Sanjaya mengatakan...

makasih banget ya,, file saya sudah kembali,, makasih banget

ica mengatakan...

kalo drivenya ga kebaca di softwarenya gmn? apa harus di format dulu?

V Yukito mengatakan...

driver apa ya sis?

V Yukito mengatakan...

sama-sama um, semoga blog ini membantu banyak orang

V Yukito mengatakan...

tinggal di copy semua data paste ke flash disk atau hardisk

V Yukito mengatakan...

file nya bentuknya apa um?

Sitta Audita mengatakan...

Aplikasinya bisa di download lewatandroid nggak sis?

Bayueka Wiyudha mengatakan...

klo isi memory kamera tiba2 hilang, dan tiba2 free space msh byk gtw knp saat dimasukan PC, apa bs dkembalikan ya??

Ahmad Saleh mengatakan...

pusing data ane gak bisa kembali ..

deni armand mengatakan...

wkt itu sy bikin folder baru d memory hp, tp keapus foldernya, jd isinya jg blas pastinya, udh d cari" koq g nemu" yah gmna donk? bro/sis?

Octaviana Daria mengatakan...

file video di memory card saya hilang.. bagaimana cara mengembalikan file video saya.. tanpa harus pakai komputer .

Octaviana Daria mengatakan...

bagaimana cara mengembalikan file yg hilang di memory card tanpa menggunakan komputer atau laptop...

V Yukito mengatakan...

harus pakai komputer um wajib :)

V Yukito mengatakan...

harus pakai komputer dan harus segera di recover, jangan sampai numpuk file baru nanti banyak yang rusak file nya.

V Yukito mengatakan...

sudah praktek di artikel ini?

V Yukito mengatakan...

data apa um?

V Yukito mengatakan...

banyak kemungkinan itu um, bisa jadi memory rusak/error

V Yukito mengatakan...

bisa, tp prakteknya di komputer um, gak bisa lewat android

Bayueka Wiyudha mengatakan...

tp saat dpake di kamera msh bs save hsl foto trbaru

iKal978 mengatakan...

Sist kalo mau mengembalikan file yang rusak (tidak bisa di buka) gimana yah???
Mohon bantuannya...

V Yukito mengatakan...

file nya apa dulu um,

V Yukito mengatakan...

bisa dikembaliin om tp gak seratus persen

lela elf mengatakan...

hi.. memory sy mendadak hilang/kosong/tidak terbaca di hp,dan minta di format .. udah sya coba di blog lain pake easeus/icare dan berhasil terbaca/ketemu lagi filenya pas di recovery... tapi pas di save .. software nya malah minta "kode lisence"
Mohon bantuannya..

Alifia Azka mengatakan...

sis ko susah mendownload ya? file di memory kamera saya hilang gatau kenapa, sayang ingin sekali mengembalikannya karena banyak foto penting. mohon penjelasannya agar lebih jelas lagi. mohon bantuannya terimakasih

Unknown mengatakan...

Sist,kartu sd saya koq kehapus semua ya ?, awalnya saya lagi ngerjain ms power point trs hasil nya saya pindahin ke kartu SD lewat card reader, trs file saya ke hapus semua tak sisa (video,foto,file zip,dll) .
gimana nih sist tolong dibalas secepatnya ya sist ....
Terima Kasih

V Yukito mengatakan...

mungkin karena virus juga bisa, atau masalah pada card reade, terkadang card reader malah merusak memory karena kualitas card reader yang jelek.

V Yukito mengatakan...

pakai cara diatas sudah cukup jelas sis, langsung praktek aja sesuai tulisan

V Yukito mengatakan...

software yang anda pakai free, pakai software diatas aja

roy cokro mengatakan...

Siang, maaf mau tanya nih, aku punya masalah dengan kartu memori hp yg dengan sengaja di format waktu 1 hari yg lalu, karena ku pikir sudah di copy ke tempat lain. ternyata belum dicopy. waduh.... jadi hilang deh. nyari software di mbah google nemu banyak, salah satunya Data Recovery Wizard ini. udah aku coba caranya seperti diatas, tapi yang berhasil recover adalah data2 yang terhapus setelah di format. data2 yang sebelum di format kok ga bisa kembali ya?? ada solusi lain ga nih???!!!

V Yukito mengatakan...

ada di folder RAW um,

hamdan robbi mengatakan...

Sangat Membantu.. Terima Kasih ya.. ;)

idham choliq mengatakan...

kalau card readernya jelek, bisa ndak di balikin datanya

V Yukito mengatakan...

hati-hati um, card reader jelek malah bisa merusak memori

lukman Biru mengatakan...

awesome... semoga berkah buat yang lain thanks so much...

Unknown mengatakan...

Min ko ga bisa di dwonload softwarenya???

agung nugroho mengatakan...

malam sist.. ane mau tanyaa 3 hari yg lalu kartu sd card ane tiba" foldernya sebagian gak kebaca malah muncul tanda tnyaa di berkas.. dan sebagian data masih ada.. apa masih bisa di selamatkan data" yg gak kebaca sist?? terima kasihh

V Yukito mengatakan...

bisa dicoba tp tidak 100% datanya kembali

V Yukito mengatakan...

bisa um, copy aja link nya paste di new tab

Budiman Hamsyurah mengatakan...

min kan file saya udh kembali tpi kok fotonya jdi kecil gitu

resta oktaviani ☺ mengatakan...

kartu memori gabisa kebaca dihpnya, di laptop pun jadi gabisa kebaca walaupun pake ini software. gimana dong caranya yaaa? ilang semua data nya karna memori rusak -,-

gemma pati mala mengatakan...

Malam sist.. Data saya sudah kembali smua sist tpi koq gk ada satupun yg bisa di buka.. Knpa yaa..??

ayuntari mengatakan...

aku juga punya masalah kaya gitu nih :( sedih bangeeet data ilang semua

gemma pati mala mengatakan...

Malam mba.. Sya udh berhasil mba kembalikan file saya yg terformat tpi.. Knpa foto"nya gk bisa di pindah k memori card lgi yaa.. Tpi di leptop bisa kebuka fotonya..

Shigit Bara mengatakan...

makasih banget mbak atas bantuan blog mbak saya bisa kembalikan semua data2 saya yang hilang sekali lagi terima kasih bangeet mbak

Widarto turirejo mengatakan...

semua file .rar kembali tapi tidak bisa di buka...
.exe juga tidak bisa di buka...solusi gan

irwan nurhalim mengatakan...

klo file nya tdikk mncull gimna..?

Uwek Cyber mengatakan...

password fili zip nya apa?

Jatinegara 03 mengatakan...

kok ngk bisa kebuka ya file nya

V Yukito mengatakan...

dibagian folder Raw um, ketika data hilang langsung dikembalikan kemungkinan besar akan kembali 80% kalau terlalu lama persenanya semakin sedikit

V Yukito mengatakan...

gak ada passwordnya

V Yukito mengatakan...

data nya hiulag karena terformat atau terhapus um? cara recoverinya ada setting masing-masing

V Yukito mengatakan...

kalau dah rusak ya gak bisa um???

V Yukito mengatakan...

harus dipilih file nya, mungkin yang um pilih gambar thumb

andi wijaya mengatakan...

mau nanya...memorycard ku diformat dan aku pake foto lagi dengan memory itu dan foto nya aku cut ke laptop nah baru sadar ada file data foto belum aku pindahin dan keduluan di format dan ketimpa sama file lain...aku coba yang keluar hanya data foto sesudah di fotmat yg keluar...tolong dibantu... file yang ketemu hanya 7,2gb yg seharus foto itu ada jika kembali 16gb...

help me

eneng suryani mengatakan...

min ini udah kembali datanya tapi gak bisa dibuka masih keformat gimana ya caranya

Syamsul Bahri mengatakan...

mkasih bnget y.? smua file aqu sdh kmbali

rivaychild Child mengatakan...

kalau bisa 5G+ dari semua akun Goggle gua

ainur rahmat mengatakan...

kok ngk bisa ne datanya ngk bisa di buka..

BRANDAL's MOTOR TUO KUTOWINANGUN mengatakan...

mantap mbak bro, terimakasih, haturnuhun, matorsakalakong, maturnuwun

SiKucingHitam mengatakan...

memory cardku keformat tapi kok datanya gak balik ya? :(

V Yukito mengatakan...

harusnya bisa um, liat komentar yang udah berhasil, mungkin kurang teliti

V Yukito mengatakan...

coba lagi yang teliti um, sudah banyak yang berhasil dengan cara ini,

Lala mengatakan...

Folder saya kan gak sengaja ke hapus, bisa balik lg gak min?

Unknown mengatakan...

Aku td mau mindah foto ke folder baru dan foto nya aku pindah dengan cartrieder tetapi setelah setelah sayang pindah terrnyata fotonya hilang hampir semua ? Gimana cara mengembalikan nya ya ? Mohon bantuan

Renania Handayani mengatakan...

Kalo datanya ilang karna dihapus bisa balik lagi ngk ya kak?

antah berantah mengatakan...

thankyou so much, really helping :)

vhan dheir mengatakan...

sis saya mau tanya. kemaren saya format ulang hp saya. semua data sudah saya copy. setelah saya copy, data memory card saya format menggunakan laptop. setelah selasai saya mulai memasukkan kembali data yg saya copy dari memory card yg ada di laptop ke memory card. ternyata ada foto yg hilang sy sudah bongkar semua file nya tapi tidak ketemu. yg mau saya tanyakan, kan saya memformat data memory card saya menggunakan laptop, kira kira data tersebut bisa di selamatkan sis menggunakan aplikasi tersebut, mohon bantuan na sis..

vhan dheir mengatakan...

sisssss... thanks very much.. bisa balik foto na... makasih banyak informasi na.. moga banyak rejeki yha sis... sekali lagi makasih atas informasi dan ilmu nya....

Sekar Gemilang Putri mengatakan...

alhamdulilah dataku balik, makasih infonya berguna bangett:D

Nu Ilham mengatakan...

Udah dicoba, cuman datanya gak bisa dibukak. Kenapa ya? Trimakasi infonya

V Yukito mengatakan...

bisa sekali sis,

V Yukito mengatakan...

pakai card reader yang bagus, pakai software diatas bisa, tapi kalau memori rusak gak bisa

V Yukito mengatakan...

yupz, bisa sekali

putri liddia mengatakan...

ini downloadnya harus lewat komputer? dari play store sudah adakah?

V Yukito mengatakan...

yang dari playstore sudah saya buatkan tutornya um,

Kurniawan Tri Setio mengatakan...

data video saya yg ter format sudah balik tapi kok nggak bisa di buka ya ??

Ratno Mahesha mengatakan...

bagaimana cara mengembalikan foto yang dulu pernah ke format, tapi skarang ada foto barunya , bagai mana cara untuk mengembalikan data atau foto yang pernah ke format

Ivada mengatakan...

Alhamdulillaaaah :) recovery 100% ... terima kasih banyak yaaaa.... :*

Unknown mengatakan...

sist, mau nanya, tadi itu aku lagi mindahin foto fari laptop ke memory card tapi aku lupa eject trus pas memory cardnya aku pindahin ke smartphone eh file yang ada di memory cardnya ilang semua jadi aku ngotak ngatik memory cardnya(lewat laptop) supaya filenya bisa kembali tapi tetap ga kembali juga. udah pake aplikasi recovery lain tapi gak bisa juga. terus di memory cardnya itu ada file tapi ga ada isinya, jadi gimana cara ngembaliinnya sis? tolong tolong tolong banget cepay balas sis, makasih

Unknown mengatakan...

downlodx gmn ni?

Rafi Azka mengatakan...

Koleksi lagu favorite ane hilang semua😢,mohon pencerahan nya gan..

V Yukito mengatakan...

kalau lagu kan bisa download lagi um, yang penting aja yang di cari misal foto, documet

Adinda Purnama mengatakan...

ini ak buka tapi untuk cara yang keempat kog gak bisa ya? keluarnya bukan pilihan seperti cara di atas gimana nih? tlng cpt bls.

Unknown mengatakan...

Makasi Bos Jos Bangets.......

Sakti Suprayoga mengatakan...

wih mantap sukses makasih (y)

Andira Raharjo mengatakan...

gan tolong.cara ngembaliin data sd card yg ke format gimana.ada 3 pilihan bingung pilih yg mana gan?

V Yukito mengatakan...

ya pilih yang format dong um

gisya ramdan mengatakan...

knapa kalo pakai usb memori cardnya gak kebaca sama aplikasi easeus? apakah harus pakai card reader?

V Yukito mengatakan...

yupz, harus pakai card reader

Dwi Agusmawati mengatakan...

maaf mau tnya, tadikan memoricard saya tersembunyi dan ada perintah harus dformat terlebih dahulu jika akan digunakan. maka saya format, lalu saya kembalikan data dengan app yang anda sediakan diatas. namun foo dan suara musik tidak ada, namun kapasitasnya ada. bagaiman cara memperbaikinya? tolong bantu saya

Dwi Agusmawati mengatakan...

sama aja. tmpat saya juga gitu.

Wahyudien Ilhami mengatakan...

min sya sudah recovery.,tpi ko foldernya tidak seperti semula.,malah berubah jdi ShockWave Flash file.,knpa yah min.,?

Tbkrs 27 mengatakan...

sist, baru saja saya masukan mmc ke sd card laptop dan otomatis scan smadav, tdk ada virus terdeteksi, namun begitu dibuka foto-foto hilang begtu saja, dan used spaces sangat kecil sedangkan free spaces besar. apa bisa masih diselamatkan sist foto fotonya.? terimakasih

V Yukito mengatakan...

nanti saya berikan tutorialnya um, bukaknya harus pakai komputer karena file disembunyikan virus.

Aji Nugroho mengatakan...

arrtikel'a sngat membantu :)

Pratama Fjr03 mengatakan...

fileny gk muncul yg lama, adany yg bru dihapus :(

Pratama Fjr03 mengatakan...

Mau tanya lagi, kalo mislany udah keformat 1minggu yang lalu, data bisa kembali gak?

Abdul Dzikri mengatakan...

Ane dulu jg pernah pakek oftware yg sejenis ini gan, tp kelamaan harus dipindah 1per1 ampe kriting tangan ane. Soalnya ad 3000 file termasuk file foto

septiana wachidah mengatakan...

sudah saya lakukan sesuai langkah dan sampai terakhir tp kok masih kosong memori cardnya knp ya??

V Yukito mengatakan...

file yang mau dikembalikan dipilih untuk direcover dulu

V Yukito mengatakan...

Dipilih semua, gak harus satu per satu, banyak folder pun bisa

V Yukito mengatakan...

Bisa um,

V Yukito mengatakan...

cari di folder RAW

MiminSuharyanti mengatakan...

kok datanya rusak, tidak bisa dibuka. Lalu semua nama jadi F.... solusinya bagaimana? Tolong bantuannaya?

djunaidi poli mengatakan...

malam nanya dong,foto saya ga bisa kebuka padahal formatnya jpeg gimana caranya buka..mkasih

V Yukito mengatakan...

di recover dulu um,

V Yukito mengatakan...

buka folder RAW

aryo fla mengatakan...

sangat membantu, Terima kasih

Nessa Aldiana mengatakan...

file-file saya yang hilang sudah ada lagi tapi kok gabisa dibuka ya malah muncul tulisan "format file tidak didukung"? terus pas mau dipindah ke kartu memori juga gabisa malah muncul "remove the write-protection or use another disk" ini kenapa ya? pls fast respon yaa

V Yukito mengatakan...

ganti card readernya sis,

Wina Putri mengatakan...

Makasih banyak , seneng banget yaampun

Luthfi Fauzi mengatakan...

Mbak sayaau tanya bisa ga saya buka foto di sd card pake kabel otg, terus hp mati dan hilang semua, saya baru sadar ketika besoknya dan ada beberapa foto baru, kira" bisa ke recovery ga mbak, makasih sebelumnya

Machmud Alwy Syihab mengatakan...

min kok aku udah nunggu lama berhasil kembali tapi nggak bisa kebuka ?

Machmud Alwy Syihab mengatakan...

file nya tipe video ama mp3

Ricky mengatakan...

Mbak, memori eksternal saya tiba-tiba terhapus, data nya hilang semua. kira-kira penyebabnya apa ya? apakah mungkin karena virus?

Ricky mengatakan...

Mbak, file file di kartu memori saya tiba-tiba kehapus dan kapasitas kartu memori nya kembali full (ke kapasitas full). saya bingung karena malam sebelumnya file file tersebut masih ada. kira-kira penyebabnya apa ya?apakah mungkin karena virus?

Retno Ayu Maulfi mengatakan...

sangat bermanfaat. terima kasih

V Yukito mengatakan...

disembunyikan virus um filenya. sudah ada tutornya di blog ini

V Yukito mengatakan...

cari di folder raw, atau lainya um. mp3 rawan rusak file nya

V Yukito mengatakan...

Kalau hpnya support otg bisa um,

Diki Febianto mengatakan...

makasih min udh balik lg hampir smw foto yp ko ga ada gambarnya min ,,,

V Yukito mengatakan...

cek setiap folder hasil recovery um

Mas Bro mengatakan...

file nya gak bisa ke buka tante,

V Yukito mengatakan...

cek di folder RAW

isnainiah febriyanti mengatakan...

mbak misalnya scan nya sedang berjalan tapi belum 100 persen,saya ingin melanjutkannya beberapa jam kemudian apakah bisa? balas secepatnya mbak.. karena saya butuh

Awan Subaktyo mengatakan...

hp saya gak ada memori external terus sudah pakai kabel data di windows keluar tpi di easeas gak juncul? gimana caranya?

Sufri 26 mengatakan...

thank's sangat membantu

V Yukito mengatakan...

harus memori eksternal um

febri doets mengatakan...

saya mindahin data dari hp ke memori external tapi setelah di restart sebagian data (foto dan video)tiba" hilang, paka cara ini bisa gak yah??

Ricky mengatakan...

saya sudah coba pake file recovery beberapa data gak bisa dibuka, beberapa data bisa diselamatkan. mohon pencerahannya virus apa ya mbak kira-kira yang bisa ngehapus semua data di memori eksternal? file di memori eksternal bisa sampe hilang semua dan nggak ada used space di memori eksternal, kapasitas kembali full ke 16GB. Supaya saya paham dan tidak tertimpa hal serupa di kemudian hari. mohon infonya mbak.

Ikhsan Lexi mengatakan...

Memory card ku hilang, data/fotonya di situ semua. Apa mungkin data yang di memori bisa ada?

V Yukito mengatakan...

itu tidak di hapus melainkan di hidden

V Yukito mengatakan...

bisa um, dicoba aja. tapi tidak 100%. kalau cupa kehapus bisa 100% kembali

Ricky mengatakan...

oh berarti normal ya mbak meskipun data nya cuma ke hidden tapi pas kalo di lihat properties memory nya kapasitas nya full (gak ada used space). saya awalnya mikir virus nya menghapus semua data, karena gak ada used space. bener-bener kosong, balik ke kapasitas full kayak memory baru. bener begitu kah?

Rofiul Syaifudin mengatakan...

data q udah kembali....kok fotonya banyak yg gk bisa di buka?

V Yukito mengatakan...

dah coba lihat di folder RAW?? kemungkinan disana masih banyak foto yang terselamatkan

V Yukito mengatakan...

iya benar, file nya cuma disembunyikan, sudah saya buatkan tutorialnya untuk mengembalikan, ada di blog ini

Sarah Adhagini mengatakan...

kenapa ya min setiap mau recover muncul lincense code terus ?

Ayustrisa Utami mengatakan...

Thank youuu banget gan sangat membantu dan memori saya 100% kembali lagi file2nyaa hihihi sukses terus gan semoga berkah

Ayustrisa Utami mengatakan...

thankyouuu bangettt gan memori saya hampir 100% kembali semua filenya hihihi sekali lagi makasih banyak dan sukses selalu semoga berkah buat semua

Hisba Repsol mengatakan...

koq tetap tidak bisa yah mba

sity sarah mengatakan...

min aku udah install app nya kan udah finish aku nyari aplikasinya ko g ada ya min pas dilaptop app nya , nama app nya apa ya aku bingung

sity sarah mengatakan...

gan aku udah ikutin prakteknya ko memory aku g kebaca ya soalnya aku mau ngembaliin data" kartu card aku yg keformat tp aku nyolokinnya lewat kabel usb bisa g ya gan

Ima Sumadir mengatakan...

Min HPku ga kebaca di list data to recover
solusinya gimana ya Min?

Elia Eliasundari mengatakan...

kak gimana caranya mengembalikan file yang hilang sebagian dari memory card . musik semuanya ga ada dan poto2 ga ada sebagian. kan kalau misalkan ke format pasti semuanya ga ada , ini mah ada sebagian cuma poto doang . pengen ada semua nya file2 di memory saya . ?

IWAN NASUTION mengatakan...

gan data saya udah kembali tapi kenapa gak bisa ke buka yah jenis file foto jpg dan vidio terima kasih

V Yukito mengatakan...

Pakai cara diatas juga bisa om

V Yukito mengatakan...

pakai card reader om

V Yukito mengatakan...

mungkin card readernya rusak

V Yukito mengatakan...

easeus recovery

V Yukito mengatakan...

Selamat um, seneng bisa membantu

Nopal Ok mengatakan...

codenya ga berhasil

Elok Pahleva mengatakan...

downloadnya gmna om

Arnay Ind mengatakan...

Sy sdh ikuti step by step, data photo kembali tp kenapa tidak bisa dibuka ya ... mhn bantuannya

narto syaifhina mengatakan...

mau tanya kak,, seandainya sebelum tak format filenya tak hapus dulu,,, apakah masih bisa dikembalikan file yg terhapus,, makasih

Arnay Ind mengatakan...

sy sdh melakukan step2 diatas, file sdh kembali tapi mengapa tdk bisa dibuka, tolong bantuannya

Alumni MTsN Batangtoru mengatakan...

Makasih Bos atas Tipsnya. berguna banget. Soalnya Data yg ada di memory kamera digital saya sebelumya saya sambungkan ke komputer WARNET, kemudian ketika di masukkan lg ke dalam kamera, tidak terbaca. hanya butuh waktu sekitar 25 menit merecoverynya dan data2nya sudah kembali seperti semula. Thank You banget Bos...

Unknown mengatakan...

sdh sy coba tapi pas recovery muncul kode lisensi padahal kodenya gak th itu gmn yah sista mohon bantuannya yah mksh

Rizki An mengatakan...

min sd card saya ke format , isinya 7gb ,pas di recover cuma kluar 96 mb , gimana solusinya dong , file penting semua

julian diko mengatakan...

di hp kagax ke baca kak apa solusi nya ya ?

julian diko mengatakan...

apa solusi nya kak ?

Yogi Andrianz mengatakan...

Mbak..kok "JPEG Graphics file" ga bisa ke buka ya...mohon bantuannya..

gaul mengatakan...

linknya gak bisa

Mochammad Nauvan mengatakan...

iya data saya juga terus tdk bia copas ke memorynya kan saya pindahkan nya ke komputer

V Yukito mengatakan...

dicopy dulu linknya dibuka di tab baru

V Yukito mengatakan...

senang bisa bantu boss

V Yukito mengatakan...

bisa om, resiko ada sebagian yang rusak

Sri Wahyuni mengatakan...

Saya me reset i pad asus saya,tapi saya lupa menyalin data contak saya,apakah data contak saya bisa kembali,setelah saya reset dan hilang? Mohon bantuannya,terima kasih.

Melania SL mengatakan...

kenapa di complete recovery tdk ada pilihan drive nya??

Melania SL mengatakan...

harus pakai card reader yh klu mau kembalikan data kartu memori yg hilang??

Fahri Yanto mengatakan...

Data Data Memori Hp Saya Tiba Tiba HilAng bIisa KemBALI gX yA tLOng Bantu-an Nya

V Yukito mengatakan...

yupz, harus pakai card reader om

V Yukito mengatakan...

70% bisa om

V Yukito mengatakan...

kalau kontak gak bisa om,

Anke Robiatul Adawiyah mengatakan...

Makasih min, data-datanya sebagian ter-recovery. Alhamdulillah. Tapi bbrpa video banyak yg ga bisa dibuka filenya, kalaupun ada yg kebuka juga tampilannya rusak (kaya VCD/DVD bajakan gitu deh). Nah gimana dong min ?

syntiara findha mengatakan...

data yang terformat dari memori kamera saya sudah berhasil kembali, tapi kenapa file video maupun gambarnya tidak bisa dibuka ya? format videonya menjadi MOV&SWF dan format foto tif dan berada pada folder RAW

Sukma Ari mengatakan...

Kak, semua file di micro sd udah berhasil di recovery tapi kok filenya nggak mau kebuka semua itu kenapa ya?

Terimakasih sebelumnya^^

PERCETAKAN mengatakan...

TERIMAKASIH BANYAK TEMAN, POSTINGANMU SANGAT MEMBANTU SAYA.... JAZAKALLAH....

muhammad iqbal mengatakan...

kok ada code nyaa ?

Aan Nasrudin mengatakan...

Assalamu'alaikum. Pagi... Mau Tanya Kalu Flashdisk saya Kena Format Aplikasi Rufus. Bagaimana Cara Ngembaliin Data nya tolong ya. Makasih Banyak Sebelumnya.

H.Akpidt よいもの mengatakan...

Terimakasih Admin,,, aku coba yah... semoga data-data dapat kembali :') bukan apa apa sih, yang penting itu kenangannya loh..

ni wayan prima mengatakan...

Kalo yg terhormat karena virus, gimana mbak?

V Yukito mengatakan...

disembunyikan virus maksudnya? di blog ini sudah ada kok cara mengembalikan data karena virus

V Yukito mengatakan...

selamat mencoba um, dan semoga data-data kenanganya terselamatkan

V Yukito mengatakan...

caranya sama um

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 242   Lebih baru› Terbaru»
Copyright © 2015 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz