Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Kumpulan Game Android Terbaik Yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet [OFFLINE]

Tips Trik Android on Kumpulan Game Yng Dimainkan Secara Offline - Kalian pasti tau kan game android? Game smartphone yang keren-keren dan gratis. Tapi kebanyakan game android dimainkan secara Online. Jika tidak terhubung dengan internet maka tidak bisa dimainkan.

Loh bagaimana jika internet sedang error? Gak bisa main game dong? Tenang saja, ada beberapa game yang bisa dimainkan secara offline kok tanpa internet
Kita hanya perlu menginstal atau mendownload sekali saja untuk dimainkan. Sebenarnya sama saja, perbedaanya kalau yang online bisa bermain online sama teman kalau yang offline kita bermain dengan komputer. Anda penasaran dengan kumpulan game offline terbaik? Lihat list game dibawah ini.

Download Kumpulan Game Offline Terbaik Gratis

1. Angri Bird GO!
Game ini merupakan game dari Rovio. Anda pasti tau game angri bird perbedaanya ini adalah game balap Angry Bird, Lucu loh dengan karakter-karakternya yang khas. Ketika mau balapan, angry bird dilempar pakai ketapel dan kontrolnya memakai sensor hp belok dengan miring kanan dan kiri, asik kan? Bisa bermain offline dengan teman menggunakan wifi loch. Anda bisa mendownloadnya gratis di Playstore. Angry Bird Rio sama , Angry Bird juga bisa dimainkan secara offline.
angry bird go kumpulan game offline

2. Ice Age Advanture
Game kedua juga game yang sangat keren diambil dari Film Ice Age. Berpetualanglah dengan karakter-karakter lucu di Ice Age. Ada banyak sekali type permainan didalam game ini. Karena ini jenis adventure. lihat seperti pada gambar. Anda bisa mendownloadnya di Playstore secara gratis atau klik disini.
ice age adventure kumpulan game offline

3. Temple Run 2
Siapa sih yang gak tau temple run? Game lari-larian, loncat-loncatan dan mengumpulkan koin yang di tabrak. Ada fitur baru di game ini, ada karakter bruce lee nya. keren kan? Anda bisa mendownloadnya gratis Di Playstore
temple run 2 kumpulan game android offline terbaik

4. Assassin's Creed Pirates
Game ini adalah game perang kapal sob, keren banget. kita serasa berperang beneran menggunakan kapal zaman dahulu. Kita saling serang menggunakan meriam. anda bisa mengunduhnya gratis di Playstore dan bisa dimainkan secara offline.
assassins's creed pirates kumpulan game android keren offline

5. Cars : Fast As Lighning
Game ini bergenre racing atau balap. karakternya diambil dai film kartun Cars. Lumayan graphicnya dengan karakter yang khas dari Film Cars 2 bisa untuk menghabiskan waktu. Bisa anda download secara gratis di Playstore.
cars fast as lighning kumpulan game android offline keren

6. Hungry Shark Evolution
Game ini seperti emulator Hiu. Kita menjalanka seekor hiu untuk mencari mangsa. kumpulkan point dengan memangsa dan menjelajah samudra. mangsa manusia juga dapat point. Setelah koin terkumpul banyak bisa untuk membeli item untuk memperkuat level hiu atau mempercantik hiu dengan aksesoris seperti kacamata dan lain-lain atau untuk membeli hiu yang lebih ganas. Download gratis di playstore
hungry shark evolution kumpulan game android offline terbaik

7. Fruit Ninja
Game ini adalah permainan membelah buah dengan mengusap layar android, hati-hati jangan sampai membelah Bomb. Anda bisa mendownloadnya di Playstore secara gratis.
fruit ninja kumpulan game android offline terbaik

8. Zombie World War
Game ini adalah game peperangan dengan zombie. Kita harus menembaki zombie-zombie yang ada sampai habis dengan banyak macam senjata. Anda bisa mendownloadnya gratis di playstore.
zombie world war kumpulan game android offline terbaik

9. GT Racing 2 : The Real Car EXP
Game ini adalah game simulasi balapan. Graphicnya bagus seperti mobil sport beneran. Bisa anda download secara gratis di Playstore
GT Racing 2 kumpulan game android offline terbaik
.
Segitu dulu ya kumpulan game android keren offline
tanpa menggunakan internet. nanti saya update lagi. Jika anda menyukai artikel ini sebarkan melalui facebook atau media sosial yang lainya.
terimakasih telah mengunjungi blog tips trik android.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz