Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Rahasia Download Aplikasi Game Pro Berbayar Playstore Gratis

Rahasia Download Aplikasi Game Pro Berbayar Playstore Jadi Gratis - Tips Trik Android - Playstore adalah tempat download aplikasi untuk android baik itu aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar. Perbedaan berbayar dan gratis terletak pada fiturnya kalau yang gratis limit fitur atau fiturnya dibatasi dan ada iklanya.
Aplikasi yang berbayar, aplikasi pro, aplikasi full itu fiturnya tidak dibatasi dan tanpa iklan. Sebenarnya lebih enak yang berbayar daripada yang gratis gak ada iklanya sob.
rahasia download aplikasi berbayar, game berbayar, game pro, aplikasi pro, playstore

Jika kalian mendownload aplikasi bajakan itu sebenarnya berbahaya karena terkadang ada orang yang mengedit atau moding aplikasi tersebut dan memasukan sebuah malware atau virus dan sangat merugikan. Selain itu jika membeli aplikasi berbayar kita akan memajukan developer indonesia agar tidak kalah dengan developer luar negeri.

Untuk mendapatkan aplikasi berbayar kita harus membelinya di playstore. Tapi tenang saya saya akan membagikan trik rahasia download / membeli aplikasi berbayar pro secara gratis. Cara ini resmi aman dan legal. Hanya dengan menggunakan aplikasi pencari dollar yang baru ngetren bernama Whaff Reward. Dengan aplikasi ini kita akan cepat mendapatkan dollar. Dan hasil dollar yang kita dapat bisa untuk membeli aplikasi full pro berbayar di playtore. 

Tidak hanya untuk membeli aplikasi saja bisa juga untuk membeli item di dalam game dan aplikasi tersebut seperti Gems COC, Diamond Get Rich, Diamond HAyDAy, Token Top Eleven , ribuan diamond mobile legend dan lain-lain. Selain itu bisa juga untuk ditransfer ke rupiah sebagai penghasilan tambahan. Lihat saja rangking harian penghasilan whaff rata-rata anak masih sekolah karena mereka tau duluan menghasilkan uang dari whaff. Nanti pastinya orangtua kalian bangga karena bisa ngasilin duit sendiri.


Penasaran ingin mencobanya? Jangan sampai ketinggalan. SImak Artikel Rahasia Download Aplikasi Game Pro Berbayar Playstore Gratis

Rahasia Download Aplikasi Game Pro Berbayar Secara Gratis

  1. Buka dulu aplikasi playstore dan cari aplikasi Whaff Reward
  2. Downoad/ Instal aplikasi Whaff Reward Ingat satu hp untuk satu akun.
  3. Buka aplikasi Whaff Reward dan tekan Login masuk dengan akun fb kalian untuk mendaftar.
  4. Setelah Login, jika dimintai memasukan Kode, Masukan Kode Invitations Bonus  :  AF42795 , dengan Kode itu maka akun Whaff anda mendapat Bonus Poin Dollar pertama $0.300 Gratis yang akan ditukar dengan game dan aplikasi berbayar playstore (Kesempatan hanya satu kali memasukkan kode, jika di Close atau Back tidak dapat memasukan kode lagi. Tulis Juga Captcha yang benar, lalu OK
    kode voucher playstore
  5. Setelah memasukkan kode akun anda akan memiliki Saldo Dollar pertama secara otomatis dan akan terus bertambah jika anda menyelesaikan tugas dengan download aplikasi yang disarankan, Like fans page facebook whaff, share G+, memberi Ratting di Playstore dan masih banyak tugas lainya. 
  6. Wajib Dilakukan untuk tambah saldo. Masuk Premium Pick, disana terdapat banyak aplikasi dan game. Selesaikan semua tugas yang ada di Premium Pick hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi dan menjalankan tugas setiap aplikasi/games maka kalian akan mendapat imbalan saldo dollar yang lumayan dan bisa ditukar menjadi saldo playstore untuk membeli aplikasi dan game berbayar di playstore, per aplikasi kalian akan dibayar 0.1 dollar sampai 1 dollar bahkan lebih jika rajin. saldo anda akan terus bertambah setiap hari jika mencoba banyak aplikasi di premium pick, karena dengan instal banyak aplikasi hasilnya akan berlipat, buktikan
    tugas dari whaff
  7. Contoh mencoba aplikasi:tokopedia tugasnya hanya membuat akun dan melihat-lihat jualan dan jalankan aplikasi yang dicoba setiap hari sampai tugas selesai karena akan mendapatkan bonus jika dibuka setiap hari, contoh kedua mencoba games tugasnya menjalankan games tersebut sampai level 6, ingat tugas setiap aplikasi/games berbeda-beda
  8. instal juga Whaff Locker dari menu whaff paling kananuntuk menambah saldo dolar dan mempercepat proses karena tugasnya hanya membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaff reward
  9. Masuk menu undangan dan share melalui media sosial kalian
  10. Jika sudah terkumpul Minimal $12 sudah bisa untuk membeli aplikasi berbayar di Playstore gratis atau untuk membeli Gems atau Diamond atau  serta minimal $10,5 bisa ditukarkan ke rupiah ke Bank lokal . 
  11. Untuk penukaranya masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card untuk membeli aplikasi di playstore. Kalian akan mendapatkan kiriman kode voucher playstore sebanyak 20 kode, catat kode tersebut.
    proses penukaran jadi saldo playstore
  12. Masuk playstore dan masuk menu "Reedem" masukan kode voucher playstore yang kalian catat tadi. Secara otomatis saldo playstore kalian akan bertambah.
    jadilah saldo playstore gratis
  13. Setelah mendapatkan saldo playtore gratis dari Whaff, kalian bisa bebas memilih game dan aplikasi berbayar di playstore.
  14. Sekarang lebih mudah lagi karena ada pilihan tukar pulsa
Demikianlah artikel legal mendownload aplikasi pro full berbayar di playstore gratis. Jangan sampai ketinggalan melakukan cara ini. Dan dibawah ini bukti-bukti saldo playstore gratis dari whaff.
rahasia download aplikasi berbayar, game berbayar, game pro, aplikasi pro, playstore


Jika kalian menyukai artikel ini share melalui sosial media ke teman-teman kalian. Dan posting kali imi cukup dengan artikel Cara Download Aplikasi Berbayar Playstore Gratis
Selamat mencoba.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz