Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mendapatkan TEMA LINE Berbayar Premium Jadi Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan TEMA LINE Berbayar Premium Jadi Gratis Terbaru - Kali ini akan di bahas lagi mengenai aplikasi chat populer Line Messenger. Aplikasi ini diminati banyak orang karena mempunyai banyak fitur yang dibutuhkan dalam berkomunikasi.
Disediakan fitur panggilan gratis, Video Call Gratis, Chat Gratis dan lain-lain, Sticker Gratis, Tema Line Gratis. Namun disisi lain ada fitur berbayarnya juga yaitu Sticker Dan Tema berbayar. 
Cara Mendapatkan TEMA LINE Berbayar Premium Jadi Gratis Terbaru cover
Untuk mendapatkan sebuah Tema Dan Stiker Line Berbayar kita membutuhkan Koin/coin di Line Messenger ini. Dan Stiker Line lebih murah dari Tema Line. Contoh Tema Line Berbayar adalah Tema Doraemon, Tema Pokemon, Tema Spongebob, Tema Mickey Mouse, Tema Angry Bird, Tema Rilakuma, Tema Cony, Tema Brown, Tema Sally dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan Tema Line Berbayar kita bisa lebih fresh menggunakan aplikasi Line, jadi kita merasa nyaman dengan tampilan dan warna yang berbeda-beda. Dengan tema tersebut sudah termasuk stiker yang berhubungan sesuai judul dan bisa dikirimkan ke teman atau saudara untuk gaya-gayaan.

Koin tersebut bisa kita dapatkan dengan membeli dengan uang asli. Namun kali ini Admin blog akan membahas bagaimana cara mendapatkan Tema Line Berbayar menjadi gratis tanpa root
untuk android dan IOS. Simak baik-baik langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Tema Line Berbayar Premium Jadi Gratis Tanpa Root

Kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi untuk mendapatkan Kode Voucher Playstore untuk membeli gratis Koin di line untuk ditukar Tema Line Berbayar. Berikut langkah-langkah yang benar :
  1. Buka aplikasi Playstore di android dan cari aplikasi "Whaff Reward" Instal di hp android kalian. Untuk Ios Iphone download di AppStore.
    aplikasi pentings
  2. Lihat dibagian kanan atas, Login/Masuk dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff baru.
  3. Ketika muncul Kotak pengisian Kode, isikan Kode Invitation Bonus  : AF42795, dengan Kode tersebut kalian akan mendapatkan points saldo pertama $0.300 gratis untuk ditukar Tema Line Gratis nantinya. Dan ingat, kesempatan ini hanya 1 kali saat pendaftaran dan tidak dapat diulang lagi.,Jangan lupa tulis Captcha yang benar kemudian pilih"OK". Jika penulisan captcha salah ulangi lagi hingga benar.
  4. Jika muncul tutorial, ikuti saja jangan di skip, nanti dapat bonus points tambahan.
  5. Sampai disini kalian sudah mendaftar akun dengan benar untuk mendapatkan voucher playstore.

Penambahan Saldo Points

  1. Wajib dilakukan instal semua aplikasi untuk menambah saldo poin dollar, semakin banyak aplikasi yang diinstal semakin banyak poin yang didapat dan akan meningkat dengan cepat dan berlipat, buktikan. Masuklah bagian menu "Premium Pick" di "whaff reward" disana ada daftar aplikasi. untuk menambah points saldo kita cukup mencoba aplikasi tersebut dan melaksanakan tugasnya untuk mendapatkan saldo poin dollar. Imbalan per aplikasi antara $0.1 sampai $1 bahkan lebih jika rajin. Contoh mencoba aplikasi "matahari maal, Liputan 6, Buka Lapak " kita hanya disuruh membuat akun dan melihat berita atau produk dan jangan dihapus dulu karena kita akan diberi bonus harian jika membukanya setiap hari, contoh lagi mencoba game tugasnya hanya mencoba game tersebut sampai level 6 dan lain lain.
  2. Jika kalian mencoba setiap hari ada tambahan bonus
    proses 1
  3. Instal juga Whaff Locker langsung melalui menu whaff paling kanan untuk menambah saldo poin dollar tuggasnya hanya membuka lock screen dan hasilnya digabung dengan whaff reward
  4. Pilih menu Undangan dan share via medsos

Proses Penukaran Saldo Points Untuk dijadikan Saldo Playstore

  1. Penukaran ini bisa dilakukan ketika saldo mencapai minimal 12.
  2. Buka menu "Payout" di whaff dan pilihlah "Google Play Gif Card"
    proses 3
  3. Tunggu 1-2 hari kerja nanti akan dikirimi kode voucher playstore yang akan menjadi saldo playstore.
  4. Setelah kode voucher tersebut sampai catat kode tersebut di kertas.
  5. Buka menu Reedem di aplikasi playstore di android dan masukan kode yang kalian catat tadi makas ecara otomatis kode tersebut akan berubah menjadi saldo playstore yang dapat digunakan untuk membeli koin di Line.
    proses 4

Proses Penukaran Menjadi Tema Line Berbayar Gratis

  1. Buka aplikasi Line dan masuk bagian "Setting>Coin>Charge
    proses 5
  2. Pilihlah yang sesuai dengan saldo playstore yang kalian dapatkan gratis dari whaff, karena otomatis memotong saldo playstore.
  3. Setelah mendapatkan Koin, Pilihlah Tema Shoop atau Toko Tema dan mulailah membeli Tema tersebut dengan Koin yang kalian dapatkan gratis tadi.
  4. Dan selamat kini kalian bisa gonta ganti Tema Line sesuka hati kalian.
  5. Sekarang lebih mudah karena ada pilihan tukar pulsa
Demikian Cara Dapat Tema Line
Berbayar Jadi Gratis semoga dengan cara ini kalian mendapatkan Tema yang kalian inginkan.

Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian agar teman-teman kalian mengetahui trik ini.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz