Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Baru Merubah Ukuran Font/Huruf BBM For Android

Cara Rubah Ukuran Font BBM Android - Aplikasi Messenger BBM For Android semakin hari semakin canggih aja dengan fitur barunya merubah ukuran font di bagian Chating sangat membantu sekali buat penggunanya.
Untuk itu Blog Tutorial Android Indonesia akan share ubah ukuran font BBM Android
Cara Baru Merubah Ukuran Font/Huruf BBM For Android cober
Dengan adanya fitur baru mengubah ukuran font BBM pengguna yang memiliki gangguan mata sangat terbantu, jika kurang besar ukuran huruf nya bisa dibesarkan atau yang kurang nyaman ukuran font terlalu besar bisa dikecilkan dan caranya sangat mudah sekali. Sejak BBM V.2.10.0.29 sudah ada fitur baru ini, selain itu performa dan dan perbaikan kesalahan juga ditingkatkan.

Kalian bisa memperbesar atau memperkecil Font BBM hanya dengan ngezoom menggunakan dua jari seperti zoom gambar/memperbesar gambar. Rubah Font ini tidak hanya ber-efect pada tulisan saja, melainkan juga berpengaruh pada emoticon/smiley sehingga kalian bisa melihat jelas gambar smiley tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Jadi Gratis - Sedang Trend

Akan tetapi zooming ukuran ini tidak ada pengaruhnya terhadap stiker BBM, mungkin karena ukuran stiker sudah besar, meskipun tidak ber efek pada stiker, fitur ini sudah sangat membantu pengguna BBM yang memiliki android berukuran kecil dan pengguna yang memiliki mata minus atau plus. Untuk mereset/mengembalikan Font seperti settingan BBM/settingan default cukup dengan menekan tombol "Atur Ulang Ke Default atau Reset To Default"
setting rubah font bbm

Apabila kalian masih menggunakan versi BBM yang lama, segera perbarui versi bbm terbaru BBM V.2.10.0.29 langsung dari playstore
Demikian Tutorial Cara Rubah Ukuran Huruf BBM
jangan lupa share kepada teman kalian jika berkenan, terima kasih.

Baca Juga : Cara Ganti Akun BBM Tanpa Flash Android

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz