Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Hari Ini Google Ulang Tahun Ke-17 Pada Tanggal 27 September 2015

Ulang Tahun Google Ke 17 - Jika ada pertanyaan kapan ulang tahun Google? Jawabanya hari ini pada tanggal 27 September 2015 Google berulang tahun yang ke 17 (Sweet Seventeen). Kalian akan menjummpai gambar atau logo di Search Engine Google
, google.com atau google.co.id tentang ulang tahun Google seperti gambar judul diatas. Apabila gambar di klik maka akan muncul hasil pencarian tentang "Kapan Ulang Tahun Google
Hari Ini Google Ulang Tahun Ke-17 Pada Tanggal 27 September 2015 cover
Doodle ulang tahun Google tersebut terdiri dari Monitor Komputer jadul beserta keyboard dengan tampilan html awal dan logo google plus yang lama, 2 balon warna orange dan kuning, kotak drawer, lampu beserta kabel yang melingkar menyerupai huruf e dan logo share.

Setelah browsing mencari informasi tentang ulang tahun google bersumber dari halaman Google Doodle dan Youtube ulang tahun Google berubah-ubah dan berbeda-beda sehingga menimbulkan misteri. Namun telah ditetapkan untuk tahun ini pada tanggal 27 September 2015.

Saya sempat bingung setelah membaca laman Wikipedia, yang isinya pada tahun 1998 Google didirikan sebagai sebuah perusahaan pada tanggal 4 September akan tetapi di laman Google Doodle Google memperingati Hari ulang tahun ke 5 pada tanggal 8 September 2003 dan setahun kemudian dirayakan ulang tahun Google secara istimewa dengan doodle pada 7 September 2004 ulang tahun Google yang ke-6. dan Ulang tahun Google yang ke-7 dirayakan tahun 2015 Tanggal 26 September.

Bingung kan?? Sebenarnya kapan Ulang tahun Google Itu? Bulan Januari Tahun 1996 para pendiri Google bekerja pada sebuah mesin pencari bernama BackRub. Search Engine tau mesin pencari ini dirubah namanya menjadi Google.

Domain Google.com didaftarkan pada tahun 1997 dan baru dibuka untuk publik secara resmi pada tahun 1998 dan dari data ini Google mendeskripsikan bahwa tahun 1998 tersebut digunakan untuk menghitung umur mereka.

Baca Juga Cara Cara Mengembalikan File Terhapus Di Android Tanpa Root
                  Cara Mendapatkan Stiker Line Berbayar Premium Jadi Gratis

Demikian artikel tentang Ulang Tahun Google ke-17,
Semoga artikel ini menambah wawasan kalian.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz