Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mengembalikan Data File Terhapus Di Android Tanpa PC Komputer Root & Tanpa Root

Cara Mengembalikan File Terhapus Android Tanpa PC - Jika sutu saat file penting diandroid kalian terhapus dengan sengaja atau tidak sengaja, kalian tidak perlu kawatir karena kali ini admin
akan share cara mengembalikan file terhapus
Dan sebelumnya penulis telah share cara mengembalikan file yang hilang diandroid dengan PC.
Cara Mengembalikan Data File Terhapus Di Android Tanpa PC Komputer Root & Tanpa Root cover
Terkadang kita pernah menghapus file berupa foto atau video ataupun dokumen baik itu disengaja atau tidak sengaja bahkan ketika hp buat mainan adik kita. Lalu bagaimana cara mengembalikan data file yang terlanjur terhapus? dan bagaimana syaratnya?

Baca Juga Cara Lindingi Dan Kunci Aplikasi Foto Dan Video Di Android

Kita akan mengembalikan data yang terhapus tersebut dengan aplikasi gratis yang dapat didownload langsung melalui playstore Dan syaratnya hp android harus root, ingat wajib root bukan non root. Jika belum diroot bisa baca Cara Root Universal Dengan KingoApp atau pinjam hp yang sudah diroot, tapi sd cardnya dipasang ke hp yang sudah diroot kalau pinjam. Nama Aplikasinya DisKDigger Undelete (Root) ada versi gratis dan versi berbayarnya bedanya di fiturnya kalau yang berbayar pastinya lebih bagus fiturnya atau bisa juga dengan Dumster

Baca Juga Cara Download Aplikasi Berbayar Pro Playstore Jadi Gratis - Jika ingin mendapatkan DiskDigger Undelete yang premium berbayar.

Cara Mengembalikan Data File Yang Hilang Di Android Tanpa PC Root & Unrooted

Pertama  Menggunakan Aplikasi DiskDigger Undeleted (root)

  • Download DiskDigger Undelete (root) langsung melalui playstore, ini yang versi gratis. buka aplikasi dan allow access root.
  • Tunggulah scanning sdcard dan pilihlah sdcard yang akan dikembalikan datanya
  • Kemudian pilih lah type file yang akan dikembalikan datanya kemudian pilih OK maka aplikasi akan memproses file data yang hilang tersebut. setelah selesai maka akan muncul daftar file yang hilang.
    cara dengan disk digger undelete 1cara dengan disk digger undelete file 2
  • Pilihlah sekiranya yang penting untuk dikembalikan dengan mencentang satu per satu atau semuanya kemudian pilih tempat penyimpanan apakah di lokal sd card atau di upload.
    dinal mengembalikan file dengan diskdigger undelete
  • Selesai.

Kedua Menggunakan Aplikasi Dumster Image & Video Restore

Aplikasi dumster adalah aplikasi untuk mengembalikan data berupa gambar dan video dan file lainya dan bisa di akses walaupun tanpa root.
  • Download Dumster langsung melalui playtore
  • Pilihlah Type file apa saja yang ingin di analisa (analisa file terhapus)
    mengembalikan data yang terhapus dengan dumper
  • Tunggu Analisa file sampai selesai maka akan muncul file yang terhapus.
    final mengembalikan data dengan dumper 2
  • Caranya hampir sama dengan cara pertama.
Dan menurut penulis cara yang paling ampuh adalah cara yang khusus untuk Root android dan cara pertama adalah cara mengembalikan file terhapus di android tanpa pc
yang paling bagus apalagi yang versi berbayar.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz