Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Download Game BIMA X Satria Garuda Di Android Dan Review

Review Game Bima X Satria Garuda Android - Seperti negara lain yang mempunyai sesosok Super Hero, indonesia ingin mempunyai sesosok pahlawan super layaknya Power Rangger, Kamen Rider atau waktu kecil dikenal dengan nama Baja Hitam - Tips Trik Android


Download Game BIMA X Satria Garuda cover
Bima X adalahserial super hero yang diperankan oleh artis indonesia yang tayang setiap hari minggu di indonesia berjudul Bima X Satria Garuda. Dan Dari pihak Bandai Namco sudah membuatnya berupa game bima x untuk android
Dan kali ini blog Tutorial Android Indonesia akan mereview game buatan Namco Indonesia ini. Dan dapat kalian unduh secara gratis di Playstore.

Game Bima X ini bergenre Fighting yang memiliki gameplay seperti PSP yang memiliki tampilan yang khas seperti game tokusatsu lainya. Gambar/ Graphic 3D nya  sangat bagus garapanya tidak jauh beda dengan game tokusatsu lainya. Dan dari pihak game berjanji akan terus mengadakan update untuk menambahkan karakter dalam game tersebut.

janji update game bima x
Versi pertama game ini kontrolnya agak kurang responsif akan tetapi setelah ada updatean masalah ini sudah diperbaiki dan control menjadi sangat responsif sekali serta ada penambahan beberapa karakter baru. Ada 3 Mode dalam game ini yaitu, Singgle Mode, Vs Mode dan Chalange Mode.
mode game bima x
Baca Juga Cara Mudah Membuka Karakter Baru Game Bima X Android

Review Game Bima X Satria Garuda Di Android

Singgle Mode

single mode bima x

Dalam mode ini kalian bisa menikmati game ini dengan berbagai tingkatan Level mulai dari Level Kids sampai Level Very Hard. Setelah mencoba dua level yaitu Easy dan Normal ternyata lawanya beda karakter setelah bertarung pertama kali. Pertama-tama pilihlah karakter yang akan anda mainkan misalnya Bima X masak mau milih monster, dan akan menyelesaikan 8 pertarungan melawan AI yang terakir Bos yang paling sulit dikalahkan di level Normal sekalipun dan bisa saya kalahkan setelah bermain beberapa kali kekalahan. Pertarungan dibatasi waktu 99 detik dan dalam 2 ronde pertarungan kalau draw 1 kali ya nambah 1 ronde dan bisa melanjutkan ke pertarungan selanjutnya. Jika kalah bisa mengulangi tanpa harus mulai dari lawan pertama.

Baca Juga Cara Mudah Membuka Karakter Baru Game Bima X Android

Mode Versus

versus mode bima x

Dalam mode ini ternyata mengasikkan, bisa bermain multi player dengan teman kita hanya dengan menggunakan Bluetooth. Karena pingin nyoba saya instal di device teman saya dan saya mainkan ternyata lancar tanpa ada masalah. Ada dua pilihan di mode ini pertama Versus Com yaitu melawan komputer dan kedua player vs player bermain dengan teman menggunakan bluethoot.

Chalange Mode

chalange mode bima x

Mode ini adalah mode untuk membuka karakter baru, berisi banyak misi yang harus diselesaikan dan penuh tantangan. Ada sekitar 14 area dan setiap area ada bermacam-macam stage yang berbeda sebagai contoh Area 1 berisi 5 stage yang harus diselesaikan Sebelum menyelesaikan stage terakir ada beberapa tantangan yang harus diselesaikan untuk membuka key atau kunci area baru dan stage selanjutnya. dalam mode ini juga menggunakan stamina dan jika stamina habis kalian harus menunggu untuk dapat 1 stamina dalam 1 hari, jika gak sabar bisa dibeli menggunakan app in purchase melalui playstore. Dalam mode ini kalian harus berada pada jaringan internet yang lancar agar data tersimpan dengan sempurna.

Menu Shop

menu shop bima x

Ada menu Shop jika kalian tidak sabar untuk menunggu membuka karkter baru untuk dimainkan. Ada dua pilihan dalam menu ini yaitu pembelian Item dan Pembelian karkter. Item berisi pembelian Unlock Key Dan Stamina.
stamina bima x


Ciri khas game fighting ini adalah mirip dengan game PSP bisa mengeluarkan kombo dan jurus utama. Kalian bisa mengkombinasikan berbagai tombol seperti tombol gerak dan tombol tinju agar  mendapat gerakan dan jurus baru. Ada sekitar 2-3 Jurus utama jika kalian mau mengkombinasikan berbagai tombol.
Download Game BIMA X Satria Garuda Di Android Dan Review


Ketika bertarung untuk memblock serangan lawan hanya dengan tidak menekan tombol apa-apa, ketika diserang memencet tombol malah kena serangan. Dan ketika bersama-sama mengeluarkan jurus akan bertabrakan keren habis kan? tapi jika jurus utama dengan jurus biasa, jurus biasa akan kalah dengan jurus utama.

Demikianlah review game Bima X di android
dengan grafis yang sangat bagus ini wajib kalian coba agar game indonesia juga bisa mengharumkan nama indonesia karena grapik 3d nya sungguh juozz.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

9 comments:

  1. GAN, karakter barunya apa aja ya ??? cara dapatinnya gimana saya kok nggak ada sama sekali ya ? padahal udah update ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di singgle mode um, ganti level setelah lawan pertama musuhnya beda. setelah update kontrolnya jadi responsif.

      Hapus
  2. Habisi dg lemparan tu bagaimna ya? Hehehe
    Sya tdk faham

    BalasHapus
  3. Kalahkan dengan gerakan khusus bagaimana ya?

    BalasHapus
  4. Gan saya mau main sama teman tapi gak bisa mulu gan periksa perangkat blootot anda katanya .. gmn ya cara nya .. saya pngen bngt main sama teman .. tolong bls

    BalasHapus
  5. cara downloadnya gmna n dimna gan

    BalasHapus

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz