Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Game Android Traffic Rider Permainan Kebut Kebutan Gas Pol Jalanan

Game Android Traffic Rider Permainan Kebut Kebutan - Game Traffic rider baru baru ini tenar dimainkan oleh banyak pengguna android, baik dari kalangan muda, anak-anak maupun orang tua. Bagi yang suka kebut-kebutan dijalanan suka salip menyalip mobil dengan hentakan gass pol wajib mencoba game android traffic rider ini.
Game Android Traffic Rider Permainan Kebut Kebutan Gas Pol Jalanan cover
Game traffic rider lebih condong ke manipulasi kendaraan bermotor untuk kebut kebutan dijalanan. Bagi kalian yang ingin menggeber kecepatan semaksimal mungkin dan masih sayang dengan nyawa bisa langsung coba game android ini, rasakan sensasi menyalip dijalanan dengan kecepatan penuh.

Game traffic Rider dibuat oleh developer bernama "Soner Kara", juga membuat game simulasi mobil kebut dijalanan bernama Traffic Racer, hampir sama sih tapi lebih seru game motornya yang bener bener Real grafic 3D  dan banyak fiturnya.

Review Game Android Traffic Rider

SEGI GRAFIS

Dari segi grafis, game ini bener-bener kelihatan nyata/real dan ukuran game nya juga sangatlah kecil sekitar 89 MB. animasi indikator spedometer, rpm gerak betot gas, gerak kopling tangan bener-bener nyata, sayang kaca spion belum bisa melihat kebelakang mungkin kedepanya akan ada update selanjutnya. Scene di  jalanan ada siang cerah, malam hari, sore dan lain-lain.
Baca Juga : Aplikasi Penting Yang Wajib Diinstal 2016

MODEL MOTOR
model motor trafic rider

Di game traffic racer ada banyak pilihan motor, ada sekitar 20 model motot dari matic, trail, harley Moge 250 CC sampai moge 1000 CC seperti CBR 250 CC, Ninja 250 CC, CBR 1000 CC dan lain-lain. Motor bisa diugrade dari Power Handling Dan Breaking. Merubah warna motor dan memberi striping pun bisa dilakukan.Kita dapat membeli motor dengan mendapatkan uang dari menyelesaikan misi yang disediakan. gampang kok mainya nanti dijelaskan di gamplay nya pokoknya bikin deg deg an main game ini.

SETTING DAN CONTROL

Setting di game traffic rider termasuk lumayan lengkap mengingat game ini berukuran kecil.  game bisa di save/load online
setting traffic rider
SOUND,
setting traffic rider 2
  1. Ada setting untuk mematikan music
  2. memperbesar suara sound fx
GRAPHIC
  1. Low
  2. Medium
  3. High
CONTROL
  1. Steering :  Tilt, Button atau Hand Leader
  2. Troottle : Manual/Auto
  3. Detach Brakes : On/Off
  4. Invert Control
  5. Sensitivity
  6. Calibrate
  7. Resset To Default
ADVANCED SETTING
dalam advanced setting ada :
advanced setting traffic rider
  1. Drive On Left : mengendarai di kiri
  2. Blood Effect
  3. Replays : Cooming Soon

GAMPLAY TRAFFIC RIDER

gamepkay traffic rider
Saat pertama kali main kita diberi bonus uang untuk membeli motor dan hanya bisa untuk membeli motor matic yang bisa diupgrade 3x kecepatan maksimal 110 km/jam. Memulai misi pertama mengendarai motor matic penulis lupa misinya apa karena penulis sudah bisa beli Motor CBR 250 CC. Ada banyak misi yang bisa dimainkan seperti menyalip 30 mobil dengan jarak dekat dengan batas waktu ada juga mengendarai berapa kilometer dalam waktu yang ditentukan, kemudian sampai dan masih banyak lagi. Kita akan mendapatkan uang banyak dengan menyelesaikan misi, tidak selesaipun ada poin nya.
mode game traffic rider

Jika kita mengalami kecelakaan ada effect darah bila diaktifkan melalui setting. kehabisan waktu sebelum menyelesaikan misi diberi kesempatan melanjutkan dengan 1 gold yang kita punya. Jika kita tidak pandai dalam menggeber gas dalam menyalip dan main rem tentu saja akan terus mengelami kecelakaan dalam game ini. Selama permainan kalian akan merasa tegang karena kita melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan yang penuh dengan mobil
career traffic rider

Demikian artikel Traffic Rider Game Kebut Jalanan Yang Digandrungi
Jika ada mobil memenuhi jalan gunakan Klakson agar mobil minggir. Ada juga fitur jumping yang menambah banyak poin dalam permainan. Selain bermain mode carreer ada juga Mode Endles Time Trial Dan Free Mode semua akan terbuka dalam level yang ditentukan. Dijamin seru sekali main game traffic rider yang baru populer ini. Download Traffic RIder gratis langsung melalui playstore.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz