Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer

Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer - Tutorial Android Indonesia - Zenfone adalah smartphone android keluaran ASUS yang baru tenar. Smartphone ini memiliki banyak fitur, saya akan sharing fitur sederhana dari zenfone ini yang
setidaknya sangat bermanfaat sekali untuk kalian yang baru memegang smartphone ini yaitu tips menjadikan Asus Zenfone jadi modem untuk internetan di komputer maupun laptop.
Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer

Memang memggunakan smartphone android memiliki berjuta fitur, diantaranya bisa dijadikan modem untuk komputer dan laptop hal ini tidak hanya untuk Zenfone saja melainkan bisa untuk semua smartphone android.

Ada 3 cara menjadikan zenfone jadi modem yaitu, cara zenfone jadi modem dengan USB tethering, cara zenfone jadi modem dengan Portable Wifi Hotspot dan cara zenfone jadi modem dengan Bluetooth Tethering. Cara tersebut bisa digunakan untuk zenfone seri apa aja baik zenfone seri 4,5,6 Zenfone C pun bisa digunakan menjadi modem agar bisa berinternetan di komputer maupun laptop.

Langsung saja kita ikuti cara menggunakan zenfone menjadi modem komputer sebagai berikut :

Cara Zenfone Jadi Modem Dengan USB Tethering

Cara pertama menggunakan usb tethering, caranya hubungkan dahulu zenfone dengan komputer atau laptop menggunakan kabel data kemudian masuk Setting - More/Selengkapnya (jika bahasa indonesia) - Menambatkan & Hotspot Portable - kemudian centang USB Tethering/Penambatan USB. Pastikan Zenfone sudah terhubung ke komputer. dan tunggu beberapa detik komputer anda sudah konek ke internet.
Tips Zenfone Android Menjadi Modem Internetan Di Komputer

Cara Zenfone Jadi Modem Dengan Portable Wifi Hotspot

Cara kedua menggunakan Wifi sebagai sarananya, jadi komputer atau laptop harus ada wifi yach. Caranya hampir sama dengan cara pertama bedanya yang di centang adalah opsi Wifi Hotspot Portable dan harus setting nama SSID dan paswordnya, ketika komputer ingin menggunakan harus memasukan password yang telah disetting sebelumnya. Cara ini adalah cara paling mudah karena tidak memerlukan alat tambahan seperti Kabel.

Cara Zenfone Jadi Modem Dengan Bluetooth

Cara terakir adalah menggunakan bluetoth sebagai sarananya. Cara setingnya sama dengan dua cara diatas bedanya yang dicentang adalah Bluetooth Tethering. Jangan lupa komputer dihubungkan dengan Zenfone terlebih dahulu pairing bluetoothnya, agak ribet.

Tips terkait mengenai zenfone yang mungkin kamu minati :
Demikian lah sharing tentang cara menjadikan zenfone menjadi modem
untuk internetan di komputer. Jika anda senang dengan artikel ini bagikan dengan teman-teman kalian melalui sosial media. Terimakasih.
Semoga bermanfaat.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

12 comments:

  1. Baru pake hh andro ya? Anak sd juga bisa kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini hanya untuk orang yang belum tau, saya tau anda pintar. Coba tes anak sd dari 100 orang yang bisa berapa yang gak bisa berapa. Masih banyak orang yang belum tau.

      Hapus
    2. Awan budi so tau lu jdi manusia, so pintar lu. Udh punya ilmu apa aja lu di dunia ini. Bocah tak bermoral lu.

      Hapus
  2. Betul2....ilmu yg sedikitpun klo bisa sharing pasti akan berguna,terlepas dari remeh ato beratnya topik yg ditulis...

    BalasHapus
  3. Ilmu yg remeh dan sedikit klo bs dibagi,pasti akan berguna,mungkin bagi sebagian orang,ini ilmu yg biasa,tp bagi sebagian org,pasti akan berguna,jgn pernah meremehkan suatu ilmu pengetahuan,krn kita tdk bisa membuat ilmu sendiri....

    BalasHapus
  4. Sampaikanlah ilmu walaupun cuma 1 ayat sekalipun.....tetap semangat yukito

    BalasHapus
  5. Bagi saya sangat bermanfaat.. sebagai sumber isnspirasi.. terimaksih gan

    BalasHapus
  6. Sangat bermanfaat bagi pemburu ilmu, sangat tidak bermanfaat bagi orang sombong...

    BalasHapus
  7. Makasih Brur saya suka .. maju terus

    BalasHapus

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz