Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Download WhatsApp .APK 2.12.41 Terbaru Dengan UI Material Design

Tutorial Android Indonesia - Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang ringan dan hanya perlu nomor hp untuk menambahkan teman. Kali ini sudah sampai versi 2.12.41 yang membawa Material Design sebagai tampilan antarmuka.
Download WhatsApp .APK 2.12.41Informasi  Terbaru Dengan UI Material Design
Tampilan UI atau User Interfacenya yang khas Lollipop akhirnya ada pada whatsapp versi terbaru.
Sangat disayangkan sekali Whatsapp yang ada Material Design belum ada di playstore dan kita belum bisa menginstalnya melalui playstore.

Whatsap yang ada hanya yang versi lama dan yang ada material design-nya ada pada versi 2.12.41.

Setelah menelusuri dan meginvestigasinya ternyata whatsapp yang bermaterial design baru bisa digunakan disejumlah pemakai di Amerika Utara saja dan belum dirilis secara global dan kita harus menunggu untuk merasakanya. Anda juga bisa telpon menggunakan internet pada versi ini

Baca Juga Cara Download Foto Instagram Dengan Mudah

Bagi anda yang ingin mencicipinya, dan gak mau menunggu lama-lama anda bisa mengunduh Whatsapp 2.12.41 bermaterial design langsung melalui playstore kalian dan bisa didownload dari negara manapun dan oleh siapapun.

Informasi mengenai whatsapp versi ini
  • Versi 2.12.41
  • Dirilis pada tanggal 15 April 2015
  • Kapasitas memori 19,66MB
Yang baru adalah mengenai ikon-ikonn yang fresh bermaterial design kalau soal setting, menu dan tab tidak berubah. Segera rasakan whatsapp versi terbaru yang khas dengan material design-nya layaknya tampilan Lollipop.

*UPDATE whatsapp material design sudah ada di playstore dengan versi paling baru 2.12.74
dan dirilis pada 5 Mei 2015 anda bisa mengunduhnya gratis di playstore.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz