Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Tips Cara Gratis Facebookan Tanpa Memotong Kuota Internet

Cara Gratis Facebookan Tanpa Memotong Kuota Internet - Tutorial Android Indonesia - Seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin canggih, semakin banyak pula pengguna smartphone. Smartphone menggunakan internet maka semakin banyak pula pengguna internet.
Tips Cara Gratis Facebookan Tanpa Mengurangi Kuota Internet
Internet sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang karena dengan internet kita bisa mencari pengetahuan, berkomunikasi face to face, kirim gambar dan untuk sebuah pekerjaan. Dan yang paling sering digunakan adalah untuk berkomunikasi seperti halnya chating atau video call dengan facebook.

Yang menjadi masalah untuk berinternet adalah mahalnya Kuota Internet yang semakin hari semakin mahal aja. Selain mahal kuota data internet kita ada limitnya tidak unlimited kalau habis ya gak bisa buat internetan meskipun masa aktif masih panjang. Belum ada yang berani memberikan pelayanan Unlimited kuota internet.

Maka dari itu Veronika Yukito akan memberikan Tips Gratis Facebookan tanpa mengurangi kuota internet, bahkan tidak hanya facebook, anda bisa mengakses situs seperti JobStreet.com untuk mencari lowongan, OLX.co.id, BabyCenter.com untuk mengetahui kesehatan ibu dan bayi, Bola.net, danlain-lain. Simak caranya sebagai berikut :

Cara Gratis Facebookan Tanpa Mengurangi Kuota Internet

Ada sebuah project dari pendiri facebook Mark Zuckerberg yang menginginkan agar masyarakat memiliki kebebasan dan kemudahan dalam menggunakan internet. Project tersebut diberinama Internet.org. Caranya :
  • Download dan instal aplikasi IInternet.org di android anda melalui playstore cuma 1 Mb
  • Buka aplikasiinternet.org dari android anda kemudian klik Lanjutkan.
    Tips Cara Gratis Facebookan Tanpa memotong Kuota Internet

  • Di Hp android anda harus terinstal aplikasi facebook 
  • Download melalui playstore.
  • Agar facebookan tidak memotong kuota maka anda harus membuka facebook dari aplikasi internet.org. Messenger juga ada loch.
    Tips Cara Gratis Facebookan Tanpa memotongKuota Internet
  • log-in dan facebookan lah dengan gratis tanpa takut kehilangan kuota.
    Tips Cara Gratis Facebookan Tanpa MemotongKuota Internet
  • Cara ini baru bisa digunakan untuk provider indosat (Mentari Im3, StarOne) Pengguna lainya seperti XL, Telkomsel dan Three harus menunggu giliran untuk bisa menggunakan cara ini. 
Demikianlah Tips Trik Cara facebookan Gratis Tanpa Mengurangi Kuota
Jika anda menyukai tips trik ini sebarkan melalui sosial media. Ada juga lo Tips Trik Gratsis Mendapatkan 99999 Gems Clash Of Clans.
Selamat Mencoba.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz