Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow

Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow - Tutorial Android Indonesia - 2048 Glow adalah sebuah permainan asah otak bermain dengan angka. Permainan ini garapan dari developer Kong-Kong. Permainan yang lumayan menyenangkan untuk menghabiskan waktu di sela-sela kesibukan. Bagus juga buat perkembangan otak si buah hati
karena basic permainanya menggunakan angka.
Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow
Dari segi tampilan saya memilih dari developer kong-kong karena warnanya yang segar dan tidak menyolok, berbeda dengan aplikasi lainya yang sejenis yang warnanya mencolok dan malah gak enak kalau dilihat.Lihat saja gambar judul diatas, desain yang simpel dan perbaduan warna yang enak dipandang mata.

Dari segi ukuran, aplikasi ini tergolong berukuran kecil hanya sekitar 11 Mb dan pastinya enteng buat dimainkan. Gameplaynya bisa dibilang mudah bisa dibilang sulit. Kita hanya menjodohkan angka dengan menggeser kekanan atau kekiri sehingga angka tersebut menjadi angka kelipatanya. Misalnya seperti gambar dibawah ini, angka 2 digabungkan dengan angka 2 dengan menggeser layar kekiri dan setelah bergabung menjadi angka 4 begitu seterusnya. Kalau angka 4 seperti pada gambar dibawah digeser ke kiri akan langsung bergabung dengan angka 8 dikirinya langsung menjadi 16. Mudahkan cuma menggeser layar kekiri, kanan, bawah dan atas.
Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow

Ketika mulai bermain yang keluar duluan adalah angka 2 dan yang akan terus keluar adalah angka 2 ketika selesai menggeser semua angka. Jika anda bisa mencapai angka 2048 berarti anda hebat. Penasaran ingin mencobanya? Anda bisa langsung menginstalnya melalui playstore. Dan dibawah ini adalah High Score Saya, Apakah anda bisa melewati skor tertinggi saya?
Aplikasi Permainan Asah Otak Di Android 2048 Glow

Semoga bermanfaat. Jika anda menyukai artikel ini sebarkan ke teman-teman kalian melalui sosial media seperti tweeter atau facebook atau yang lainya.
Selamat mencoba 
Video Skor tertinggi saya, siapa yang bisa ngalahin?


Baca Juga Artikel : Permainan Teka-Teki Silang Asah Otak Di Android

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz