Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Root & Unroot Android Dengan Mudah Tanpa PC Menggunakan Key Root Master

Cara Root & Unroot Android  Tanpa PC Dengan Key Root Master - sampinganonlinebro.blogspot.com - Root adalah suatu akun sistem yang memiliki kekuasaan mutlak guna mengakses dan mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux(termasuk Android). 

Intinya, ROOT memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem Android. Perhatian: Jika Root gagal bisa mengakibatkab BOOTLOOP, Backup system kalian dulu. 

Penulis akan menjelaskan cara Root Dan Unroot android dengan mudah tanpa PC
baik Tertulis atau Berupa video agar lebih jelas. Bahan yang diperlukan untuk rooting
  1. Aplikasi Key Root master - Bisa dicari di google untuk update terbaru
  2. FramaRoot 1.9.2 terbaru - Di Sini
Cara Root Pakai Aplikasi Key Root Master :
  1. Download dahulu aplikasi Key Root Master
  2. Instal Aplikasi Key Root Master
  3. Buka Aplikasi Key Root Master
  4. Pilih Mulai Root, Tunggu proses cek apakah bisa diroot
  5. Pilih Root Tunggu sampai proses Selesai
  6. Akan Keluar Dialog pilih saja batal...kemudian restart android
  7. Setelah Android kembali hidup cek aplikasi supersu ( tandanya sudah Terroot)
  8. Buka SuperSu pilih Normal Instal
  9. Selamat Android anda Sudah Teroot.
  10. cek fengan root checker download gratis di playstore
Cara Root Dengan Frama Root
  1. Doenload Aplikasi FramaRoot 1.9.2   Apk Terbaru - Di SINI
  2. Instal Aplikasi Framaroot FramaRoot 1.9.2  Pada android anda
  3. Buka Aplikasi Framaroot, Pilih Instal SuperSu Atau Instal SuperUser Saya Sarankan pilih SuperSu dikarenakan mudah untuk diunroot
  4. Setelah instal SuperSu terpilih kemudian pilih "Gandalf"Atau Aragorn nanti ada notifikasi jika sukses root
  5. Restart Android kemudian cek apakah SuperSu atau Superuser sudah terinstal
  6. Selamat Android anda sudah Teroot.
  7. cek fengan root checker download gratis di playstore
Cara Unroot Supersu
  1. Buka aplikasi Supersu di android kalian masing masing
  2. pilih setting kemudian pilih Full Unroot
  3. Tunggu sampai selesai kemudian Restart
  4. Android Selesai Diunroot
Cara Unroot Framaroot
  1. Buka aplikasi Framaroot di android kalian
  2. Lalu,pada menu “Select an action to execute after root“, pilih “unroot“. kemudian pilih “Gandalf“.
  3. Tunggu beberapa saat, kemudian pilih Reboot system, dan kini android mu sudah Unroot
  4. cek fengan root checker download gratis di playstore
Saya kasih videonya yach biar jelas ngerootnya monggo disimak video Cara Root Unroot Android Dengan Mudah

Semoga Bermanfaat

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

73 comments:

Anonim mengatakan...

Ternyata root itu mudah

V Yukito mengatakan...

yupz

Anonim mengatakan...

ko ga bisa di unroot ya padahal udah ngikutin kaya diatas mohon bantuannya

V Yukito mengatakan...

Harusnya bisa um, full unroot ..kemudian restart hpnya.

Anonim mengatakan...

Gan kok gk bisa di hp samsung

V Yukito mengatakan...

samsung nya apa um? OS nya apa? mungkin bisa dicoba dengan root universal dengan kingoo app atau yang lainya. di blog ini ada.

yugha ragil mengatakan...

kalau υ∂αн δi root
trus aplikasi frama root ⁿўª δi hpus
sistem root ⁿўª msih bekerja Ъk

V Yukito mengatakan...

klo cuma framaroot yang di hapus, masih bekerja um rootnya.

muhammad adi suseno mengatakan...

hp ku jadi bootloop... cara ngembalikanya gimana

V Yukito mengatakan...

gak mungkin pakai key root master bisa bootloop. kalau gak support gak bakalan bisa di root. ada keteranganya.

Badri Agus mengatakan...

super su nya mana pak bos

V Yukito mengatakan...

kalau proses root berhasil nanti supersu otomatis sudah ada um.

sri wahyuni mengatakan...

takut untuk me root nya, kira2 ada dampak negatifnya gak. soalnya belum pernah

V Yukito mengatakan...

gak ada dampak negatifnya, kalau bisa menggunakan ada banyak keuntungan dari root seperti menimgkatkan kinerja ram, menambah internal memori, membuka situs yang diblokir dll

Agung Tamvan mengatakan...

CLoud root mksd apa atuh Tulisan dah bisa di root HP saya SAMSUNG YOUNG 2

V Yukito mengatakan...

cloud root itu root online, gak usah pakai cloud root um, jika cocok pencet root, tunggu proses selesai langsung restart aja.

gank ayat mengatakan...

Andromax C3 Gk work Pake Aplikasi Root Apaan aja mungkin harus lewat pc y :'(

V Yukito mengatakan...

coba pakai kongo app di sini ada tutornya

Estonn Dwiyantoro mengatakan...

Gan ini aman gak? Kalo udah di root trus pas kita unroot balik lg normal.
Takutnya ada file andro yg rusak grgr di root trus gabisa dapet garansi di provider hp kita

V Yukito mengatakan...

aman um, bisa di full unroot sebelum claim garansi.

Magenta mengatakan...

kak. hp saya samsung galaxy grand 1 kok gak bisa di root ya? saya coba pake framaroot, dia gabisa. terus saya pake key master root, di depan nya ada tulisan "model ini bisa di root" terus saya ikuti tahap yg kk kasih sampe tahap saya restart. terus uda nyala hapenya. saya cari supersu tapi gak ada

Diego Harman mengatakan...

Kalau hp vivi y 15 bagaimana rootnya

V Yukito mengatakan...

belum pernah coba um, coba aja cara root instan di blog ini, ada banyak kok caranya,

V Yukito mengatakan...

untuk samsung coba cara instan pakai pc.

Andhika Juniarta mengatakan...

kalau zyrex za 977 bisa gak di root

V Yukito mengatakan...

bisa um, android beda-beda caara rootnya. kadang bisa diroot instant kadang memerlukan cara kusus untuk root androidnya

Martha Dinata mengatakan...

Sis..bgmn mengRoot untk SAMSUNG GALAXY Y Duos GT-S6102 Sis...!! gimana langkah2 nya

Daryoko Dar mengatakan...

Kalaw mito a100 pakek root apa y gan ?

Yanto mengatakan...

Teh Kalau samsung core 2 pakainya apa ya. mks

Yanto mengatakan...

kalau samsung core 2 pakainya apa ya, mks

Kurnia Rahayu mengatakan...

Kalo kita nge-root, tapi pas direstart aplikasi superSU nya nggak ada, trus kita ngedownload dari googleplay, itu sama saja diroot nggak sih.?

supeno ippan mengatakan...

Kak advance s50 kog susah ng.root ny

V Yukito mengatakan...

bisa um, ada banyak cara, ada cara instan atau pakai universal root seperti kingoo app

Yanto mengatakan...

yang instan

V Yukito mengatakan...

bed um, binarynya gak ada kalau download manual di playstore

V Yukito mengatakan...

disini banyak root universal dan bisa dicoba, kalau gagal gak bootloop

Fikri Sandi mengatakan...

Udh di coba yg di atas ko ga ada supersu nya ya
Hp saya zyrex za977

V Yukito mengatakan...

mungkin tidak kompetible, coba cara lain, di blog ini ada banyak cara tutorial root universal

Nando kenichi japan mengatakan...

Mbak numpang nanyak untuk unroot penuh yang pakek key root master kan ada nya bukan super user tpi perizinan rumah tangga,it klo mau unroot yang lewat perizinan rumah tangga sendiri apa harus download frama root dan kebetulan ini hp sudah saya pasang cwm sebelum d unroot apakh di kembalikan ke recovery stock dl ap gmn mohon pencerahan nya

V Yukito mengatakan...

pakai key root master supersu um, bisa full unroot

fauzi mengatakan...

cara download root master nya gimana kok gk bisa di plays tore juga gk ada

fauzi mengatakan...

mbak cara nya download king root master gimana hp saya smart fren enakx pakai apa

V Yukito mengatakan...

bisa dicoba pakai kingo atau kingo superusers di playstore

Unknown mengatakan...

Low Hp mito A100 g'mba cra root.y kk

V Yukito mengatakan...

pakai root universal aja um, disini banyak tutornya, seperti kingoapp, framaroot dan lain-lain

saragih sugeng mengatakan...

Root nya otomatis pa manual kk?

ari wardana mengatakan...

Mba mo nanya nih,klau mau root samsung grand neo plus cocok nya pake aplikasi root apa ya?sdah sya coba ,kingroot,kingo root,framaroot,root master,dan lainnya...tp ga bisa...mohon pecerahan nya mba...thank'z...

V Yukito mengatakan...

untuk samsung biasanya rootnya khusus um,

V Yukito mengatakan...

otomatis um,

febristira ridzky mengatakan...

maaf nih ka, kalo misalnya root pke 360root gmn cara unrootnya?

V Yukito mengatakan...

kalau supersu, masuk setting pilih full unroot

Unknown mengatakan...

Cara unroot pake key root master gimana?

V Yukito mengatakan...

Buka super su>setting>full unroot>OK

Wawan Wan mengatakan...

gan hp gw samsung v . tpi gw unroot pake apk framaroot,superSU, ga bisa gan. ada solusi ga gan?

V Yukito mengatakan...

buka setting di supersu dan pilih full unroot

Rid Wan mengatakan...

kaga bisa di hp saya gan, hp saya evercoss a74d mohon bantuannya ya gan

V Yukito mengatakan...

pakai kingroot aja um di playstore ada. tapi rootnya bukan supersu atau superusers melainkan kingroot itu sendiri. sama aja kok bisa untuk akses root

Ahmad Fathoni mengatakan...

cara root evercoss a54 gimana gan?

V Yukito mengatakan...

pakai king root via playstore um.

sulhan febriansyah mengatakan...

superSU nya kok nggak mau dibuka yaa....
___mohon bantuan nya yaa

V Yukito mengatakan...

update dulu om binarynya

AGUNG SAPUTRA mengatakan...

Masih

Ganiya Mustafa mengatakan...

Setiap mau root ko harus pake cloud root ya?
Hp saya anxromax A16C3H

Iwan Syah mengatakan...

Pya saya supersu kehpus trua download lgi ko mnta di root manual lgi mksudya gmna

V Yukito mengatakan...

binarynya ikut kehapus um harus root lagi

V Yukito mengatakan...

coba pakai kingoapp om

king olink mengatakan...

Klo rootnya pakai kingroot trus unrootnya pakai supersu bisa gk y sm bersih gk,sy prnah coba unroot pakai kinguser gk bersih

Ahmad Khoirudin mengatakan...

gan kok gk bisa root hp EVERCOSS A53B....kasih tau donk caranya

yogi fahik mengatakan...

mengapa samsung galaxy v saya ngak bisa di root

Ruchiyat48 mengatakan...

Mba.. kalau root hp evercross a54b cara ngeroot nya gimana ya.. sama kaya diatas apa beda..

Kang Tri mengatakan...

Iya gan kalau root pake aplikasi kayaknya gimana gitu ko keliatannya kurang sreg saya lebih berkesan kalau ngeroot lewat seperti pada CWM TWRP jadi kerasa bener-bener root murni sebenernya gpp jg pakai aplikasi karena hh juga bisa jadi rooted tapi terserah mau pilih super user apa sekedar operator hehe...

Catur Begenk mengatakan...

Buat root hp ojek online bisa ga?? Biar ga kdetek sama server klo pake aplikasi pendukung yg dilarang oleh servee

okky mengatakan...

Untuk samsung j2 bisa ga root make kye root master ?

Copyright © 2015 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz