Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Inilah Cara Setting Agar Whatsapp Tidak Terlihat Selalu Online Android & IOS

Cara Setting Wa Agar Tidak Terlihat Online - Dijaman Now, setiap orang pasti memiliki perpesanan chat WA atau whatsapp. Karena dengan whatsapp kita dimudahkan untuk berkomunikasi dengan biaya yang murah dan lancar. Entah itu digunakan untuk keperluan bisnis, pacaran atau sekedar untuk berkomunikasi saja. Setiap Kali kita membuka aplikasi Whatsap baik itu di Android, ios atau whatsapp web pasti kita akan terlihat online jika lawan chat kita membuka kontak kita. Status tersebut berada dibawah nama kontak ataupun nomor telepon kita. Untuk itu penulis akan membahas cara setting agar wa tidak terlihat online
Inilah Cara Setting Agar Whatsapp Tidak Terlihat Selalu Online Android & IOS terbaru
Jika Whatsapp terlihat online, padahal kita tidak ingin sedang diganggu atau kita sudah pamit sudah tidak bisa diganggu padahal masih online di whatsapp lawan kita akan memiliki perasaan jengkel. Jika dalam berpacaran lawan kita merasa dibohongi jika dalam berbisnis lawan kita merasa kita tidak profesional, sangat berbahaya sekali kan?

Didalam aplikasi Whatsapp ada 2 fitur yang meninggalkan jejak kita terlihat online jika kita membukanya. pertama indikator online dibahah nama kontak dan fitur last seen (jam/tgl terakir kita online). Kedua fitur tersebut bisa disetting agar tidak aktif supaya kita tidak terlihat online ketika membuka whatsapp.

Segala sesuatu jika digunakan dengan bijak pasti ada manfaatnya dan tidak merugikan orang lain dan diri kita. termasuk tutorial pada artikel ini yang akan mengajarkan kita untuk men setting whatsapp agar tidal kelihatan online. Ok langsung saja ke inti trik agar whatsapp tidak terlihat online sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Memaksimalkan Fitur Di Whatsapp
                     Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp Yang Terhapus Android Dan Iphone

Cara Setting WA/WhatsApp Agar Tidak Kelihatan Online Ketika Sedang Online

  1. Buka aplikasi WA/WhatsApp Kalian dan pilih tiga titik tegak di kanan atas
  2. Pilih setting/pengaturan(sesuaikan dengan bahasa di android/IOS kalian
  3. Pilihlah "Account"/Akun Kemudian Pilih "Privacy"/privasi
  4. Pilih dan setting "Last Seen" atau terakir dilihat menjadi "No Body" atau Tidak ada
    menyembunyikan status wa sedang online jadi tidak terlihat
Setting diatas akan membuat semua yang memiliki nomor anda tidak akan melihat kapan terakir online jika ingin hanya daftar kontak yang kalian miliki pilih "Kontak Saya/My Kontak"

Agar Lebih sempurna saya tambahkan trik agar tidak wa tidak terlihat online ini berlaku untuk hp keluaran terbaru, caranya :
  1. Tulis status sedang sibuk
  2. Dan ini yang paling ampuh, Balas semua Chat penting melalui Status Bar notification lihat seperti gambar
    membalas whatsapp melalui status bar

Jangan lupa share artikel ini ya

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz