Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Di Ponsel

Artikel terkait : Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Di Ponsel

Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Di Ponsel cover

Aplikasi Pendeteksi Gempa MyShake - 2 Ilmuwan dari Univeritas California telah meluncurkan aplikasi Android untuk mendeteksi Getaran Gempa melalui Ponsel Android. Aplikasi tersebut bisa diunduh langsung melalui playstore dengan pengembang UC Barkeley Seismological Laboratory

Untuk IOS aplikasi MyShake Pendeteksi gempa ini baru dikembangkan. Kita yang hidup di area Rawan Gempa harus mendukung aplikasi ini karena masih dalam tahap pengembangan dan dibutuhkan informasi lebih dari pengguna untuk mencatat data-data yang diperoleh dari pengguna untuk memperoleh hasil yang maksimal.
aplikasi deteksi gempa android

MyShake memanfaatkan sensor akselerometer di hp android kita secara sensitif yang akan mendeteksi gerak atau getar dan secara cepat dikirimkan ke server guna memperoleh informasi untuk mengirimkan alarm dalam hitungan detik sehingga kita masih punya banyak waktu untuk menyelamatkan diri seperti berlindung dibawah benda yang kuat.

Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Benar

Aplikasi Deteksi Gempa MyShake sangat peka sekali mendeteksi Getaran Gempa bahkan bisa mengetahui gempa walaupun ditaruh disaku dan di tas. Fitur dari aplikasi MyShake memang bermanfaat sekali ada Gambar dan tulisan tips ketika ada gempa kemudian ada histori gempa yang ditandai lingkaran biru dan merah dan grafik pergerakan hp android kita.

Memang sangat mengerikan sekali bagi yang pernah merasakan Gempa yang dasyat, untuk itu dukung aplikasi ini agar memperoleh informasi yang akurat dalam pendeteksian gempa agar aplikasi ini lebih sempurna.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz Diberdayakan Oleh Blogger . Dari Google