Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Update Terbaru COC TH 11 Grand Warden Hero Baru Rilis

Update Terbaru COC TH 11 Grand Warden Hero - Setelah sekian lama dinanti - nanti akhirnya update info TH 11 terbaru rilis menghadirkan hero Baru bernama Green Warden OnOffense

Update Terbaru COC TH 11 Grand Warden Hero Baru Rilis cover
Hero Baru TH 11 COC Grand Warden ini bentuknya seperti penyihir membawa tongkat sehingga bisa menyerang dari jarak jauh beserta buku sihirnya dan memiliki kemampuan Kebal Serangan dari pertahanan lawan Dan Tambah Darah pasukan yang berada disekeliling hero ini.
Hero Baru COC Grand Warden Hero ini bisa terbang, sehingga tidak menjadi halangan sebuah dinding dan tembok pertahanan lawan dan langsung menyerang inti Base Lawan, Walaupun bisa terbang kemampuan didarat nya bisa menyerang dari jarak jauh.

Dan untuk mendapatkan Hero Grand Warden ini kalian harus upgrade dahulu ke Town Hall 11 menggunakan Elixir sebanyak 6.000.000, WOW tidak sedikit ya padahal Hero lainya (Barbarian King Dan Archer Queen) menggunakan Dark Elixir untuk membuatnya.

Jika ingin mendapatkan hero ini pastinya membutuhkan Gems Banyak untuk Upgrade TH dan HArus punya banyak Elixir untuk membuatnya - Baca Artikel Populer Cara Dapetin Banyak Gems COC Gratis Bebas Resiko
Grand Warden Hero ini bisa di Upgrade hingga Level 20. Kalian bisa menggunakan kemampuan khusus Life Aura (Tambah Darah Pasukan) Dan Eterna Tome (Kebal Serangan) setelah mencapai Level 5, karena di level ini Ability baru bisa di aktifkan.

Baca Artikel Terbaru : Cara Bermain Clash Of Clans Tanpa Emulator DI Komputer

Setelah Melihat Di Youtube mengenai Hero Grand Warden Hero Berikut Rincian Kemampuan Hero baru COC ini :
rincian kemampuan grand warden hero

Grand Warden On Offense :

  • Damage Per Seccond : 110
  • Hit Points : 2000
  • Regeneration Time : 68 Minutes
  • Ability Level : 4
  • Favorite Target : Any
  • Damage Type : Single Target
  • Targets : Ground & Air
  • Movement Speed : 16
Wow hebat ya Hero Grand Warden setelah melihat rincian diatas, memiliki Ability Level sebanyak 4 dan akan aktif Ability Level 1 saat Grand Warden Hero Level 5, Ability Level 2 saat Grand Warden Level 10, Ability Level 3 Saat Grand Warden Level 15, Ability Level 4 saat Grand Warden Level 20.
Demikian Update Terbaru Clash Of Clans TH 11 Grand Warden Hero
Selamat Ber COC Ria 

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz