Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Tutorial Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich

Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich - Bagi kalian yang belum tau, ada fitur baru di permainan get rich yaitu Expand dan kalian pasti bertanya-tanya apa itu expand di get rich ? Expand get rich adalah fitur baru untuk memperkuat kartu karakter, berbentuk kartu tapi bukan kartu yang bisa dimainkan.
Tutorial Cara Melakukan Expand Socket Card Pakai Gem Pada Get Rich cover
Expand get rich ini merupakan cara untuk meningkatkan kartu karakter kalian jika telah mencapai level maksimal. dengan me expand kartu karakter maksimal akan menambah kemampuan kartu tersebut karena menambah slot pada kartu karakter dan slot itu akan di isi Gems yang mempunyai banyak fungsi.

Dari tulisan diatas pasti muncul pertanyaan lagi, apa itu card gems? dan apa fungsi socket karakter? Dan bagaimana cara expand kartu socket dalam get rich? Blog Tutorial Android Indonesia akan menjawab semua itu.

Fungsi Dari Kartu Socket Get Rich

Kartu socket/socket card berfungsi untuk meningkatkan kartu maksimal level dengan me expand kartu tersebut dengan socket card sehingga akan muncul slot baru yang akan diisi gem get rich.

Cara Expand Kartu Karakter dengan Socket Card
cara expand card gem get rich

Me expand artinya memperkuat kartu karakter yang sudah atau belum maksimal dengan mengisi 3 slot pada kartu material dan setiap menambah 1 slot kalian perlu socket card.

  • Pilihlah kartu yang menurut kalian pas untuk diperkuat , socket card dikirim satu kali oleh pihak get rich jadi pilihlah kartu yang menurut kalian tepat.
  • Siapkan socket card dan sebaiknya kartu karakter yang kalian pilih memiliki class yang sama misal kartu S+
  • Bukalah tab Enhanced dan pilih kartu karakter
  • yang akan di expand masukan socket card yang diberikan get rich secara gratis.
  •  Terakir tekan Expand, selesai.

Cara Mengisi Slot Expand Menggunakan Gems

Cara mengisinya sangat mudah dengan memilih tab Card gem dan masukkan ke slot expand. Akan uncul informasi dari gem yang kalian dapatkan misal Ability
Kemudian ambil gems yang kalian dapat, untuk dimasukan ke kartu karakter hasil Expand agar kemampuan kartu karakter expand lebih kuat lagi.

Baca Artikel TREND - Cara Dapat Hadiah Diamond Gratis Resmi - HOT NEW

Itulah tutorial lengkap cara menggunakan Cara Menggunakan Expand Socket Dengan Gems Get Rich
jangan lupa share artikel ini ya. 

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz