Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Kode Kupon Event ZOMBIE MAP Gratis 1000 Diamond Get Rich

Kode Kupon Event ZOMBIE MAP Get Rich - Game Line Let's Get Rich mengadakan event Zombie Map Opening Celebration setelah terjadi Error dan Maintenance game tersebut. Peta Zombie Map resmi rilis di Get Rich Indonesia. Opening ini berhadiah jackpot yang sangat besar berupa 1000 Diamond Get Rich.
Kode Kupon Event ZOMBIE MAP Gratis 1000 Diamond Get Rich cover
Event ini ada batas waktunya dari 18 Desember 2015 sampai 31 Desember 2015, jadi jangan sampai ketinggalan. Dengan mengikuti event ini kalian akan mendapatkan kesempatan 1 Diamond Roulete yang berhadiah hingga 1000 Diamond.

Baca Juga : Trik Dapatkan Ribuan Diamond Gratis Tanpa Uang Dan Pulsa - SEDANG TREND

Mengikuti event Zombie Map Celebration ini sangat mudah sekali, cukup memasukan kode yang tidak semua pemain get rich mengetahuinya karena di event tersebut tidak dituliskan kode yang benar, Kode ini rahasia tapi boleh di share ke teman-teman kalian.

Untuk menemukan event Zombie Map Opening Celebration ini cukup dengan masuk menu Setting> Scroll ke bawah> tekan Coupon> Pilih Zombie Map Opening Celebration> Dan Masukan Kode "ZOMBIEMAP"
cara mengikuti event

Kalian akan mendapatkan 1 Diamound Roulete di Mailbox apabila dibuka berkesempatan mendapatkan 1000 Diamond, penulis  mendapatkan 1000 Diamond dan punya adik dapat 200 Diamond.
jackpot hadiah 1000 diamond get rich

Bermain get rich memang tidak ada kata bosan, dari pihak game selalu memberi hadiah jackpot kejutan, sebelumnya tanggal 15 Desember ada hadiah Voucher Coupon sebanyak 300 Diamond dari update game get rich.

Demikian Kode Kupon Zombie Map Bonus 1000 Diamond
yang dapat kalian ikuti untuk mendapatkan 1000 Diamond Get Rich
Jangan lupa share artikel ini ya.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz