Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Setting Pembatalan Pengiriman Email Di Gmail

Cara Setting Pembatalan Pengiriman Email Di Gmail - Tutorial Android Indonesia Lounge - Ketika mengirimkan email, pernahkah kalian salah kirim atau kata-kata yang ada dalam email banyak kesalahan atau ingin diubah karena kata-katanya kurang pantas.
Cara Setting Pembatalan Pengiriman Email Di Gmail cover
Sekarang google telah menambahkan fitur baru untuk membatalkan pengiriman email, sebenarnya fitur ini sudah diuji coba selama beberapa tahun dalam versi beta dan kini sudah final dapat digunakan oleh setiap pengguna email Gmail. Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur Pembatalan pengiriman email di gmail? Simak Tutorial Cara Setting Pembatalan Pengiriman Email Gmail

Cara kerja fitur pembatalan email yang sudah dikirimkan adalah memberikan waktu/delay saat mengirimkan dan dapat dibatalkan atau undo saat kita berubah pikiran. Pembatalan email yang sudah dikirim ini tanpa diketahui penerima email.

Baca Juga Cara Membuat Email Dengan Mudah Di Android

Cara Setting Pembatalan Pengiriman Email Di Gmail

Berikut langkah-langkahnya, penulis akan menjelaskanya secara lengkap berupa gambar dan tulisan.
  1. Buka alamat Gmail melalui Browser kalian dan login dahulu, jika dibuka melalui aplikas android gmail buka dalam Desktop Version dan masuk setting.
  2. Setelah Login, pilihlah icon "Gear" di atas kanan dan masuk "Settings"
    setting gmail pembatalan
  3. Masuk Tab "General" dan centanglah "Enable Undo Send" dan pilihlah delay lama waktu untuk membatalkan pengiriman email.
    enable undo send
  4. Scrool kebawah untuk menyimpan settingan tadi dengan menekan tombol "Save Change"
    save change setting undo send
  5. Dengan settingan diatas setiap kalian mengirimkan email maka akan ada tambahan pesan "Undo" biasanya hanya "Your Message Has Been Sent. View Message"
    notifikasi setting undo send
Jadi dengan fitur ini kita akan sangat terbantu ketika salah mengirim email atau berniat ingin merubah isi didalam email tersebut.

Demikian cara setting Pembatalan Pengiriman Email Gmail
 jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian ya.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

3 comments:

  1. thanx your information very helpfull me :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. you're welcome, blog ini meskipun hanya sampingan hobi saya menulis tp isinya sudah lengkap

      Hapus

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz