Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Mencari/Download Subtitle Indonesia .srt Film Box Office Di Android Dan Komputer

Cara Download Subtitle Indonesia - Fim Box Office adalah film pilihan yang sukses berdasarkan rating dan meraih penjualan ticket terbanyak. Film tersebut berasal dari negara mana saja.
Jadi bahasanya berbeda-beda.
cover
Jika kita memutar video film berbahasa asing seperti film Box Office pasti percakapanya bahasa asing, maka kita gak bisa menikmati film tersebut karena percakapanya menggunakan bahasa asing alur ceritanya pun jadi tidak mengerti. So, kita membutuhkan sebuah subtitle.

Subtitle adalah translate sebuah percakapan didalam sebuah film berbentuk tulisan dan muncul ketika percakapan berlangsung. Trus bagaimana cara mencari dan mendownload sebuah subtitle .srt bahasa indonesia yang cocok dengan film yang kita putar? Jawabanya ada di artikel di blog tutorial android indonesia. Admin blog akan mengulas lengkap dan mudah untuk mencari subtitle indonesia .srt.

Cara Mencari Dan Download Subtitle .srt Bahasa Indonesia Di android Dan Komputer

Kita akan mencari dan mendownload sebuah subtitle bahasa indonesia di subscene.com dan berikut tutorialnya :

  1. Buka website subscene.com melalui komputer ataupun android dan cari subtitle dengan mengetikan di kolom pencarian. Contohnya "Film Avanger Age Of Ultron 2015"
    search subtitle age of ultron
  2. Maka akan muncul daftar list film yang bersangkutan dengan kata kunci yang kita cari, Pilihlah "Avanger: Age Of Ultron (2015)" ada 264 subtitle.
    pilih subtitle
  3. Scrool kebawah cari yang bahasa indonesia dan pilihlah sesuai qualitas video, kalau Blueray ya pilih yang blueray, kalau HDTS pilih HDTS.
    pilih subtitle yang sesuai
  4. Kemudian pilihlah "Download Indonesia subtitle" file nya kecil kok, cuma 100 kb an kira-kira
    proses download
  5. Setelah selesai download ekstrak file tersebut karena berada dalam format Rar. Jika belum tau Baca cara ekstrak file Baca Cara Ekstrak File Di Andrid Dan Komputer.
  6. Copy file subtitle.srt berada satu folder dengan film yang berkaitan dan rename nama subtitle sama dengan nama film. contoh nama film 'age of ulttron.mkv' subtitlenya 'age of ultron.srt'
    samakan nama file video dan komputer]
  7. Putar video Box Office menggunakan pemutar video yang support banyak format video karena pemutar video bawaan komputer dan android tidak bisa memutar video mkv. Baca Daftar Pemutar Video Terbaik Yang Support Banyak Format Video seperti mkv, avi, flv.
  8. Selesai.
Baca Juga  Cara Mudah Cari Dollar Dengan Android - Trend Artikel

Tidak hanya film box office, film serial pun ada subtitlenya di subscene.com seperti film serial super hero marvel green arrow atau paranormal activity dan lain-lain. Dan demikian Cara Mencari Subtitle indonesia .srt

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz