Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Trik Gratis Dapat Pendant S Event Ramadan Line Let's Get Rich

Trik Dapatkan Pendant S Dalam Event Ramadhan Line Let's Get Rich - Halo sobat android, masih ada berita baru nich, ada event baru lo di bulan ramadan ini. Pihak line telah mengadakan event yang bernama "Ramadan Line Event" sobat get rich semua akan mendapatkan Pendant S secara gratis jika
mengikuti event ini dan kabarnya ada pendant baru loch yaitu Pendant Shining And Piece, Dan Event ini sudah dimulai pada tanggal 19 Juni 2015 jadi jangan sampai ketinggalan.
event ramadhan line let get rich gratis pendant s terbaru shining and piece
Bagi sobat Get Rich yang ingin mendapatkan Pendan S secara gratis sobat LGR bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan Pendant S terbaru Shining and Piece. Dan dibutuhkan faktor keberuntungan untuk mendapatkan Pendant Gratis Tersebut jadi jangan mengharap secara penuh ya, karena ini adalah sebuah trik untuk mendapatkanya.

Trik Mendapatkan Pendant S Shining Piece Terbaru Gratis

  1. Gunakan kartu tertinggi milik sobat get rich dan belum sampai level maksimal, contohnya Kartu Karakter Boy Pakorn S+ level 15 atau bisa juga Kartu Karakter Margie A+ level 23 dan ain sebagainya.
  2. Bermainlah Ngeroll dadu minimal tiga kali melawan musuh kalau udah jago-jago main nya harusnya menang terus dong, kalaupun kalah sih gak papa.
  3. Keluar dari get rich anda paling tidak selama 30 menit, tunggu sejenak dan sabar, kan bulan Ramadhan.
  4. Kemudian masuk ke Game LGR masuk ke get rich sobat gunakan gold anda untuk Draw 1 kali
  5. Lakukan lagi Draw Pendant dengan Diamond ataupun Draw pendant yang berada pada notifikasi MailBox game sobat.
  6. Ingat ini membutuhkan keberuntungan dan kesabaran yang tinggi.
Itulah Trik Game android Cara Mendapatkan Pendant S Terbaru Shining Piece di event ramadhan bulan pusasa penuh berkah ini. Silakan Dicoba semoga artikel ini menjadi solusi anda.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz