Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Daftar Line Yang Benar Agar Tidak Kehilangan Kontak Dan Akun Get Rich

Cara Daftar Line Yang Benar Agar Tidak Kehilangan Kontak - sampingan online bro - Line merupakan media sosial untuk berchating ria, selain chating aplikasi ini juga memberikan fitur telpon gratis ke sesama kontak akun Line. Jika anda salah dalam mendaftar akun lain, kerugianya adalah kehilangan kontak, histori chating bahkan akun game akan ikut hilang seperti Line Let's Get Rich 
Cara Daftar Line Yang Benar Agar Tidak Kehilangan Kontak Dan Akun Get Rich
dan harus bermain dari awal lagi. Tidak hanya akun game Get Rich, semua akun Game yang menggunakan Line untuk login akan hilang.

Maka dari itu saya Veronica Yukito selaku penulis blog tutorial android indonesia akan membahas tutorial cara mendaftar Line yang benar agar tidak kehilangan kontak dan akun game get rich yang sudah susah payah dimainkan dan mencapai level yang tinggi. simak caranya sebagai berikut.

Cara Daftar Line Yang Benar

Jika anda baru akan membuat akun line download/instal Line dulu dari playstore kemudian buka aplikasi dan ikuti cara berikut :
  1. Pilih tab Sign-Up kemudian masukan nomor telpon kalian kemudian pilih tab Next
    Cara Daftar Line Yang Benar Agar Tidak Kehilangan Kontak Dan Akun Get Rich
  2. Dari pihak Line akan mengirimkan kode verifikasi, masukan secara manual. Biasanya akan memverifikasi otomatis jika ada sms masuk tapi ada juga yang manual. Lihat di Sms masuk kode verifikasinya.
  3. Masukan nama anda/nama julukan anda biar lebih gaul dan klik tab Register.
  4. Dan langkah ini yang terpenting, masukan email anda, jangan tidak memasukan email/jangan menekan Register Later. Masukan email anda dan tekan Register Now! Tidak memasukan email juga bisa langsung Register Later tapi jika kebetulan hp anda rusak atau line error ketika loggin lagi kontak akan hilang dan data akun game juga akan hilang. Jika anda belum mempunyai email baca artikel cara membuat email untuk pemula.
  5. Masukkan kode verifikasi yang masuk ke email anda ke kotak yang disediakan dan tekan Register
  6. Selamat akun anda sudah terverifikasi dan tidak akan kehilangan kontak.
Jika Anda Belum Memasukan Email
  1. Masuk ke setting kemudian pilih Account kemudianilih Email Account Registration
    Cara Daftar Line Yang Benar Agar Tidak Kehilangan Kontak Dan Akun Get Rich
  2. Masukkan Email dan buatlah password tulis password anda di 2 kolom password, passwordnya harus sama.
  3. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui email yang anda tulis tadi.
  4. Masukkan kode verifikasi dan klik Register.
  5. Selesai.
Jika tiba-tiba Hp android anda rusak dan harus di flash dan harus loggin line lagi maka anda tidak kawatir lagi kehilangan kontak-kontak anda dan akun game kesayangan anda. tinggal masukkan email dan password untuk loggin akun anda sudah kembali, histori chating pun tidak akan hilang.
Semoga bermanfaat, jika anda menyukai artikel ini sebarkan melalui sosial media, agar teman-teman anda tau. Demikian cara mendaftar Line yang benar

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz