Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android Resmi Legal

Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android - Tutorial Android Indonesia - Pulsa memang sudah menjadi kebutuhan pokok. Dengan pulsa kita bisa berkomunikasi dengan famili, teman rekan bisnis. Apalagi uang, tanpa uang serasa hidup tanpa nyawa ( Lebay ). Dan tahukah anda? Jika ada cara untuk mendapatkan kedua hal itu dan belum banyak yang tau. Banyak pelajar yang sukses dengan cara ini.
Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android Resmi Legal
Dengan memanfaatkan hp android, selain intuk komunikasi, menjelajah internet. Ternyata bisa juga untuk mencari uang dan pulsa. Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, tidak hanya lewat komputer saja yang bisa menghasilkan uang ratusan juta rupiah.

Saya akan membeberkan cara ini agar semua orang ikut merasakan nikmatnya uang dari internet. Jika anda pelajar bangga kan bisa nambah uang jajan sendiri, apalagi kalau tidak minta orang tua lagi. Caranya mudah hanya dengan sebuah aplikasi yang bernama Whaff Reward untuk Android dan IOS, aplikasi yang baru ngetrend untuk mencari dollar diandroid

Dengan dollar yang dihasilkan dari aplikasi ini kita akan mendapat jutaan rupiah untuk dibelikan Pulsa bahkan kita bisa berbelanja aplikasi berbayar di playstore, atau unntuk membeli item dalam games seperti Gems, diamond, Koin, Gold ataupun TOKEN
Penasaran ingin ikut merasakan dollar yang gurih?ikuti cara dibawah ini :

Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android

  1. Masuk dulu ke Playstore dan cari Whaff Reward kemudian Instal di Android Anda, Untuk IOS download di AppStore
  2. Buka aplikasi WHAFF Reward dan tekan Login, masuk dengan akun facebook kalian.
    Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android Resmi Legal
  3. Setelah Login, jika dimintai memasukan Kode, Masukan Kode Invitations Bonus: AF42795 agar akun Whaff anda mendapat Bonus Dollar pertama yang lumayan (Kesempatan hanya satu kali memasukkan kode, jika di Close atau Back tidak dapat memasukan kode lagi. Tulis juga Captcha yang benar kemudian OK
    kd pulsa dan uang
  4. Setelah memasukkan kode akun anda akan memiliki Saldo Dollar pertama dan akan terus bertambah jika anda menyelesaikan tugas dengan download, mencoba dan menyelesaikan tugas tiap aplikasi yang disarankan di premium pick yang akan dibayar dollar yang lumayan. Tiap aplikasi akan dibayar $0.1sampai $1 jika kalian menyelesaikan tugas dengan benar. Lebih baik lagi jika semua aplikasi di premium pick semua dicuba semakin rajin hasilnya akan berlipat. ada juga Like fans page facebook whaff, share G+, memberi Ratting di Playstore dan masih banyak tugas lainya.
    caranya
  5. Contoh mencoba aplikasi tokopedia tugasnya hanya membuat akun dan me;ihat lihat posting jualan, jalankan juga tokopedia setiap hari maka akan memperoleh bonus, contoh kedua mencoba game tugasnya menjalankanya hingga level 6 NB : tiap aplikasi tugasnya berbeda-beda.
  6. Instal juga aplikasi Whaff Locker melalui playstore untuk menambah saldo karena tugasnya hanya membuka lockscreen dan dibayar yang hasilnya digabung dengan whaff reward"
  7. Jika sudah terkumpul minimal $10,5 bisa ditukarkan ke rupiah ke Bank lokal dan minimal $12 untuk membeli Gems atau Diamond atau membeli aplikasi berbayar di Playstore. Untuk penukaranya masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card untuk membeli aplikasi di playstore.
  8. MAsuk menu undangan dan share dengan sosial media
Mudahkan caranya? Siap-siap indent motor baru jangan sampai ketinggalan dengan yang lainya. Dibawah ini bukti screenshoot pembayaranya. Tiap minggu dapat 1 juta kurang dikit karena dipotong biaya transfer. Dengan uang yang dihasilkan kita bisa membelikanya pulsa ataupun apapun.
Cara ini aman dan legal.
Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android Resmi Legal

Cara Cepat Dapat Pulsa Dan Uang Di Android Resmi Legal

Jika anda menyukai artikel ini sebarkan melalui sosial media agar teman anda tau blog Tips Trik Android
Demikianlah sharing kali ini tentang cara cepat dapat pulsa dan uang di android.
selamat bekerja.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz