Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Download Camfrog .Apk Android Gratis Terbaru

Tutorial Android Indonesia - Aplikasi camfrog dahulu tidak ada pada perangkat mobile namun sekarang dengan semakin canggihnya smartphone aplikasi Camfrog ini telah dikembangkan dan mendukung perangkat smartphone.
Download Camfrog .Apk Android Gratis Terbaru
Camfrog adalah aplikasi / software dengan fitur utama video chat antar pengguna camfrog, jadi jika ingin menggunakanya harus daftar lebih dulu. Ketika aplikasi ini hanya ada di komputer, camfrog sangat terkenal dengan chat video face to face yang 'panas' yang mana terdapat banyak users yang rela mengumbar aurat mereka didepan kamera.

Tapi itu zaman dahulu, sekarang sudah berbeda akan tetapi banyak juga users nakal yang nekad. Sekarang Camfrog sudah mendukung smartphone Android dan Apple, sehingga semakin banyak lagi penggunanya dengan didukung obralan quota yang murah.
Download Camfrog .Apk Android Gratis Terbaru

Aplikasi Camfrog ini hampir sama dengan aplikasi video call lainya bisa melakukan panggilan suara
panggilan video, chating. Perbedaanya terletak pada percakapan video didalam group dengan fitur ini pengguna bisa video chating dengan teman yang tidak dikenal sekalipun yang dicari melalui group seperti halnya yahoo messenger.
Download Camfrog .Apk Android Gratis Terbaru

Pengguna camfrog punya sebutan yaitu Frogger, Dan Frogger sekarang bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Playstore  untuk HP Androidnya. Minimal sytem requairementnya Android 2.3.3 keatas jadi jika versi android froyo gak bisa ya.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz