Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

MEMEX, Search Engine Khusus Buat Melacak Tindakan Kriminal

Tutorial Android - Apa itu MEMEX? Memex adalah mesin pencari khusus yang dikembangkan  untuk melacak tindakan-tindakan kriminal yang ada diinternet. Mesin pencari ini dibuat oleh Amerika yang dikenal Defense Advence Research Project Agency (DARPA) 

Didunia maya atau dunia internet dibagi menjadi dua bagian yaitu surface dan Dark Web. Yang akan dibahas disini adalah Dark Web yang ternyata memiliki sisi hitam dalam kriminalitas Seperti tempat berkumpulnya hacker dan tindakan kriminalitas didunia internet.


Mesin pencari ini hanya bisa di akses oleh Pemerintah Amerika Saja yang sering dikenal dengan sebutan Darpa dan sangat tertutup untuk publik.

Selain Dark Web ada juga yang namanya Deep Web. Apa itu Deep Web? Deep Web adalah website yang tidak mungkin ditemukan dengan browser seperti firefox, chrome harus menggunakan browser khusus untuk membukanya. Anda juga tidak akan bisa mencarinya dengan mesin pencari google, bing ataupun yahoo!

Berikut ini adalah contoh dari Deep Web yang hanya bisa dibuka menggunakan browser khusus seperti Top Browser.
  1. http://hhokbk2kujwujm3w.onion/
  2. http://kpynyvym6xqi7wz2.onion/
Catatan Penting : Dua link Diatas aman untuk dikunjungi akan tetapi jangan sekali kali mengklik iklan yang ada didalam link tersebut segala sesuatu yang dilakukan karena ketelodoran anda bukan tanggung jawab sampinganonlinebro

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz