Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Download Gratis BBM 2.6.0.30 .APK Final Update

sampinganonlinebro - BBM 2.6.0.30 adalah update terbaru dari versi sebelumnya yaitu versi BBM 2.6.0.28 khusus android ICS atau versi android 4 keatas.

Baru sekitar seminggu yang lalu rilis versi BBM 2.6.0.28 dengan penambahan fitur lumayan banyak diantaranya bisa kirim di group dan suport atau dukungan versi Android Lolipop atau android versi 5
tapi sekarang ada update terbaru yaitu  BBM 2.6.0.30 tanggal 18 Desember 2014
Baca Juga Cara Gratis Dapatkan Stiker BBM Berbayar
Versi BBM 2.6.0.30 tidak banyak perubahan yang terlihat tapi pentig juga karena banyak perbaikan dan peningkatan performa serta pilihan dalam pemilihan sticker pada versi ini. Pada versi sebelumnya setiap menekan tombol emotikon maka akan langsung diarahkan ke  kolom stiker. pembuka kolom stiker ini cukup mengganggu karena text yang ditulis akan ditutupi oleh stiker yang dikirim.
Hal ini sudah diperbaiki oleh pihak BBM pada versi ini telah ditambahkan setelan emotikon dinamis. Jika pesan telah ditulis, pengambil menampilkan emotokon saat menekan tombol smiley jika text tidak dimasukan pengambil menampilkan stiker.

Baca Juga Download Facebook.apk Terbaru

Anda dapat memperbarui atau mendownloadnya di PlayStore Sebagai Catatan  BBM 2.6.0.30 adalah versi hingga artikel ini dirilis. jika ada update terbaru maka akan diupdate secara otomatis saat ada versi terbaru.
semoga bermanfaat yach....

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz