Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal - Tutorial Android - Aplikasi messenger BBM for android atau Iphone IOS sekarang ada fitur stickernya untuk bersaing dengan aplikasi messenger lainya. Stiker yang biasa bisa didownload langsung gratis akan tetapi stiker yang bagus dan premium dengan gaya emoticon yang lucu dan unik harus dibeli dengan biaya yang mahal per stiker pack rata-rata 10.000-20.000. Bagi kalangan siswa tentunya mahal karena rata-rata pengguna BBM adalah remaja.
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

simak trik yang akan penulis bagikan untuk anda agar bisa mendapatkan semua stiker premium yang ada pada sticker shop bbm.

Catatan : cara ini adalah cara yang aman dan legal bukan cara yang dilarang bukan menggunakan tool atau trik curang lain trik kali ini resmi dan legal dilakukan.

Anda pasti pengguna android pertama 
Cari dan instal Whaff Reward langsung Di Playstore kemudian instal di android dan buka aplikasi.
. Nah apa itu Whaff Reward ??

Whaff Reward adalah aplikasi penyedia reward terbaik saat ini yang akan memungkinkan penggunanya mendapatkan bayaran dollar jika penggunanya menginstal, mendaftar dan mendownload aplikasi yang disarankan didalamnya. Dollar gratis inilah yang nantinya digunakan untuk membeli dan men download stiker BBM masuk akal kan??
Carii dan instal whaff Reward langsung melalui playstore, untuk Iphone IOS cari di AppStore dan instal aplikasi tersebut.

Setelah terinstal whaff reward, buka aplikasi whaff dan log-in menggunakan akun profil facebook, whaff akan meminta izin apakah anda setuju menggunakan aplikasi whaff pilih izinkan untuk mendaftarkan diri ( tenang saja ini aman banyak yang mendapatkan dollar gratis contohnya peringkat pertama dari iindonesia mas Bagas Pramudita selama 2 bulan mendapatkan $6000 dan penulis sudah mendapat $700 di peringkat 19 saat tulisan ini dirilis)
Selain untuk membeli aplikasi juga dapat untuk menambang Dollar sebagai tambahan penghasilan bangga kan sudah tidak minta uang orang tua lagi
kode dtiker berbayar bbm

Anda akan diminta memasukan KODE silahkan masukkan KODE Invitations  : AF42795 agar anda resmi bergabung dengan premium membership WHAFF dan mendapatkan saldo gratis dollar pertama $0.300 Gratis langsung masuk ke akun WHAFF anda agar saldo anda tidak kosong saldo ini nantinya dapat ditukar dengan sticker bbm gratis dan ingat kesempatan ini hanya satu kali tidak bisa dilakukan lagi karena satu akun WHAFF hanya untuk satu perangkat android. Ketik juga Captcha jika ada kemudian OK

Sekarang saatnya mengumpulkan Dollar mulai dengan membuka Premium Pick dan lakukan tugas yang diberikan dilanjutkan dengan Whaff Pick  dan selesaikan tugasnya. Tugasnya hanya mengunduh dan mencoba aplikasi aplikasi dan Game yang disarankan di premium pick maka akan mendapatkan imbalan berupa dollar yang lumayan jika menyelesaikan tugas per aplikasi dengan benar. Menjalankan aplikasi selama beberapa menit juga akan mendapatkan tambahan saldo. Dan ini Wajib dilakukan untuk menambah saldo dollar yang akan ditukar dengan sticker bbm berbayar. Aturanya, jika semua dicoba maka hasilnya berlipat, buktikan.

Contoh mencoba aplikasi Matahari Mall dari premium pick tugasnya hanya membuat akun dan me;lihat jualan, contoh kedua mencoba games tugasnya memainkanya hingga level 6

Instal juga Whaff locker dari playstore untuk menambah saldo karena kita akan dibayar dollar dengan membuka lockscreen dan hasilnya digabung dengan whaf reward
Masuk menu undang dan share melalui media sosial

Lakukan hal diatas selama beberapa hari pengalaman pertama menyelesaikan tugas dari whaff pick sama premium pick sudah dapat $7 selama 3 hari jika rajin akan ada banyak penawaran  dari whaff. jika banyak penawaran saldo anda juga akan cepat bertambah dollarnya

Jika sudah terkumpul 12 dollar anda sudah dapat menukarkanya dengan Google Play Card nah Google Play Card inilah yang akan ditukarkan stiker BBM tanpa harus mengeluarkan uang ataupun pulsa sedikitpun.

Untuk menukarkan dari Whaff pilih menu yang ada pada kiri atas kemudian pilih Exchange>Google Play Gift Card masukan pilihan nominal minimal $12 kode kupon dikirim dalam waktu 2-46 jam. Dan dapat anda lihat di status Payout history.
penukaran

Setelah mendapatkan kiriman kode kupon yang berjumlah 20 digit catat kode tersebut kemudian buka BBM masuk ke menu toko (SHOP) pilih salah satu stiker yang berbayar kemudian tekan tombol harga.
Download Gratis Stiker Premium BBM Terbaru Aman dan Legal

Pilih menggunakan Google Play dilanjutkan dengan memilih lanjutkan dan pilih Tukarkan untuk menukarkan kode yang dikirim tadi dengan saldo google play store.
jadilah saldo

Kini Stiker sudah bisa didownload dan terpasang di BBM anda. Dan sekarang transaksi lebih mudah karena sudah bisa ditukar pulsa.  Jika kurang jelas cara penukaranya silahkan baca Tutorial Reedem Kode Gift card Ke Playstore
Yang terpenting adalah mendapat dollar terlebih dahulu. Demikian Artikel Stiker Premium BBM Gratis
Semoga Bermanfaat

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz