Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Merawat Micro SD Android Agar Tidak Cepat Rusak

Cara Merawat Micro SD Android Agar Tidak Cepat Rusak - Media penyimpanan tambahan untuk smartphone android yang sering disebut Micro SD adalah tempat penyimpanan atau memori tambahan untuk smartphone untuk menyimpan data aplikasi foto, dokumen dan lain-lain.
Cara Merawat Micro SD Android Agar Tidak Cepat Rusak
Sd Card ini sangat sibuk sekali tugasnya read dan write selalu dilakukan karena setiap kali kita menambahkan atau menghapus file yang ada didalamnya dan sangat rentan sekali akan kerusakan karena banyak sekali proses yang berjalan di android. Pilihla Micro SD yang kecepatanya diatas 10mbps agar android tidak lemot. Baca Cara Mengetahui Kecepatan Micro SD

Cara Merawat Micro SD agar tidak cepat rusak adalah topik posting kali ini, Biasanya penyebab kerusakan sd card android ketika kita ingin transfer file dari PC ke android ada lagi ketika kita ingin melepas SD CARD android dari perangkat. 

Waktu transfer data dari PC ke android ada baiknya jika ingin melepas kabel dari pc tidak ada proses transfer data atau file yang dibuka di sd card lakukan dengan eject removable disk atau safely remove pada pc. Dan untuk melepas SD CARD di android agar tidak ada proses yang berjalan masuk menu setting>storage atau penyimpanan pilihlah Unmount Sd Card.
Demikian artikel Cara Merawat Micro SD
Cara ini sangat terbukti membuat Sd Card lebih awet. 

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz