Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Tips Cara Gratis Dapatkan Kartu S dan Pendant S Line Let's Get Rich

Cara Gratis Dapatkan Kartu S dan Pendant S Line Let's Get Rich - Tutorial Android - Semakin hari game Line Let's Get Rich semakin ramai dimainkan bahkan sampai di iklan kan di media televisi yang dalam iklan tersebut ada hadiah smartphone yang dibagikan setiap hari bagi para pemain game ini yang tentunya diundi dong makanya buruan mainkan game ini. Untuk menjadi jawara dan cepat naik level serta mendapatkan item-item yang dibutuhkan tentunya ada tips trik khususnya nanti kita bicarakan.
Tips Cara Gratis Dapatkan Kartu S dan Pendant S Line Let's Get Rich
Item-item yang dibutuhkan dalam permainan ini ada banyak seperti Kartu atau Card, Pendant, Dadu dan lain lain. salah satu cara agar selalu menang dalam permainan ini adalah memiliki Kartu S dan Pendant S. Penulis akan membahas Tips dan trik Cepat dan mudah mendapatkan Kartu  S di Line lets Get Rich.

Sampai artikel ini di publish Kartu S adalah kartu yang memiliki peringkat/level tertinggi tentunya dengan tingkat keberuntungan yang paling tinggi dan paling sulit didapatkan. Ada 3 macam Kartu S yang tersedia didalam permainan ini yaitu :
  1. Yura S Class Card
  2. Edward S Class Card
  3. Mariano S Class Card
Ada 3 cara termudah yang bisa anda pilih untuk mendapatkan kartu S diatas antara lain :

  1. Card Pack Ini adalah cara termudah mendapatkan kartu Kelas S namun tentunya dengan keberuntungan yang sangat tinggi dengan class pack biasa saja bisa mendapatkan Kartu Kelas S. Caranya dengan membeli 10.000 Gold ataupun beberapa diamond yang ada di menu shop.
  2. Card Combination Selain cara diatas langkah selanjutnya adalah dengan Card Combination caranya adalah  enhanced 2 kartu sampai level maksimal yaitu 25 kemudian mengkombinasikan 2 kartu tersebut dijamin mendapatkan kartu S jika yang di enhanced adalah Kartu Kelas A+. Tentunya sangat lama dan membutuhkan gold yang banyak agar bisa memaksimalkan 2 Kartu Kelas A.
  3. Enhance Pendant Cara berikutnya adalah memanfaatkan Pendant. Pendant S tertentu jika di enhance sampai maksimal level 5 akan memberikan hadiah atau reward berupa Kartu S Class berikut detailnya : Bull Fighter Sward S Class Mendapatkan Marinano S Class Card, Topaz Cane S Class mendapatkan Edward S Class Card, Litle Cat Ornament S Class mendapatkan Yura S Class Card.
Informasi tambahan : jika anda menggunakan Kartu Class S Presentase keberuntungan dan kekuatan efek dari kartu tersebut paling maksimal dan tentunya membuat anda akan terus menang dan tak terkalahkan

Baca Juga Cara Expand Socket Card Pakai Gems Di Get Rich

Untuk memdapatkan pendant S hanya dapat diperoleh dengan membeli Premium Pendant Gacha dengan menggunakan diamond. Trus bagaimana mendapatkan diamondnya???

Anda dapat membeli diamond gratis jika  anda pengguna android. Caranya sangat mudah, sudah saya bahas pada artikkel Cara Mudah Mendapatkan Diamond Line Let Get Rich Gratis
yang nantinya bisa digunakan untuk menukar Pendant S atau Kartu S

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz