Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Tips Trik Selalu Menang Bermain Mortal Kombat X Di Android Jurus Fatality

Tips Trik Selalu Menang Bermain Mortal Kombat X Di Android Jurus Fatality - sampingan online bro on Tips Trik Selalu Menang Mortal Kombat X Di Android - Game yang fenomenal dan legendaris Mortal Kombat X resmi rilis di PC dan konsol. Ternyata game pertarungan yang sadis tersebut rilis juga di smartphone Android dan IOS.

Dengan ukuran yang besar sekitar 1,6 Gb, game ini membawa grafis yang sangat bagus. Karakter lengkap dan permainan fightingnya sangat menarik. Selama anda bermain apakah anda sudah mendapatkan jurus kombatan scorpio inferno atau masih dilevel bawah dengan memainkan Shirai Ryu?
Tips Trik Selalu Menang Bermain Mortal Kombat X Di Android Jurus Fatality

1. Selalu Pergunakan Jurus Spesial

Jurus spesial bisa diperoleh dengan menyerang berkali-kali dan mengumpulkan bar putih yang ada dibawah sebelah kiri.  Biasanya serangan jurus spesial dengan cara swipe atau menekan berkali-kali mpada lingkaran yang disediakan. Dengan jurus spesial bisa menghasilkan 75% damage apa lagi dilakukan berkali-kali. Saat serangan spesial ( Slow Motion ) anda bisa menambahkan damage jika jeli.
Tips Trik Selalu Menang Bermain Mortal Kombat X Di Android Jurus Fatality

2. Tabgkis Serangan Lawan Pada Saat Yang Tepat

Setelah melakukan Combo serangan disarankan utuk menekan dua jari untuk melakukan pertahanan, cara ini bisa menahan 1 atau 2 kali serangan biasa. Jika ingin hasil lebih dengan resiko tinggi, ketika lawan ragu langsung balik serang musuh dengan cepat.
Tips Trik Selalu Menang Bermain Mortal Kombat X Di Android Jurus Fatality

3. Bentuklah 2-3 Tim Kombat

Fungsi dari tim ke2 dan tim seterusnya ialah agar anda bisa melanjutkan permainan tanpa harus menunggu mengisi ulang energi tim 1. Selagi menunggu tim 1 penuh energinya kita bisa melanjutkan permainan dengan tim lainya. Dengan cara ini pun kita bisa menghemat soul.

4. Mainkan Stage Sebelumnya Untuk Meningkatkan Level

Dengan memainkan level sebelumnya kita bisa meningkatkan poin dan level agar serangan, pertahanan dan nyawa meningkat.

5. Mendapatkan Coin  Dan Soul Secara Gratis

Soul dan koin adalah item yang digunakan untuk meningkatkan level dalam permainan ini. Bisa digunakan untuk membeli kombatan baru, mengisi ulang energi, Support Card dan lain-lain. Anda bisa banyak koin dan soul unlimited tanpa harus mengeluarkan uang pada Artikel Trik Mendapatkan Koin, Gems, Diamond Di Semua Game Android

Jika sudah mencapai level tinggi segera lakukan jurus fitality yang tak terkalahkan.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

2 comments:

  1. Cara mengalahkan Jason gimana gan? Tiap kali di jurus ngilang, tiba2 muncul di belakang,,,

    Dara cara mendapatkan karakter eklusif gmn?

    BalasHapus
  2. si jason itu pengecut brani nya nusuk dari belakang gan

    BalasHapus

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz