Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Android One Indonesia, 3 Smartphone Android Murah Dari Google

sampingan online bro on Android One Indonesia, 3 Smartphone Android Murah Dari Google - Android One adalah proyek dari google untuk memudahkan semua orang mengakses perkembangan teknologi dengan perangkat smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang murah dapat dijangkau semua orang.

Dengan Android One semua orang bisa mengakses internet untuk mendapatkan informasi-informasi menggunakan smartphone murah dan berkualitas. 

Tujuan utamanya bukan karena pengadaan android murah akan tetapi Google ingin seluruh orang dapat terhubung ke internet untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan teknologi.

Target Android One adalah untuk negara-negara berkembang yang pertama negara India kemudian meluas kenegara berkembang lainya seperti indonesia negara kita. Di India google menggandeng tiga vendor untuk bekerjasama dalam proyek Android One diantaranya Micromax, Spice Dan Karbonn.

Di indonesia google juga menggandeng 3 vendor lokal untuk melancarkan proyek android one diantaranya Mito, Evercross dan Nexian. Google menyediakan rancangan hardware yang dibutuhkan kemudian vendor yang diajak kerjasama membuatnya sesuai konsep dasar yang telah ditetapkan sehingga walaupun beda merek spesifikasinya sama hanya sedikit beda design. Osnya Lolipop yang terbaru dan akan trus mendapat update gratis selama 2 tahun.

Spesifikasi HP Android One Indonesia :
  • Layar 4.5" FWVGA
  • Cortex A7 1.3 GHz Quadcore Processor
  • 1Gb Ram
  • Internal Memory 8Gb Memory external up to 32Gb
  • Kamera Belakang 5 MP dan Kamera Depan 2 MP ( Dual Kamera ) With Flash Light
  • Batrai Lithium-Ion !700 mah dapat dilepas
  • OS Android Lolipop dan mendapatkan update terbaru segera setelah dirilis selama 2tahun

  1. Mito Impact A10 -  Rp 699.00,- Promo sekarang sudah naik jadi Rp 999.000,-
  2. Evercross One X - Rp 999.00,- Promo
  3. Nexian Journey One - Rp 999.00,- Promo
Semua harga diatas adalah promo rata-rata Rp. 999.000,- jika harga sudah gak promo sekitar Rp 1.400.000 an
Demikian Artikel 3 Smartphone murah Android One Dari Google
Semoga bermanfaat.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz