Download aplikasi android, Tips Trik Android, gamplay android, cara cari uang lewat whaff, aplikasi apk, apk, trik mobile legends, trik gems coc, trik diamond mobile legends, trik aov art of valor, trik game semuanya ada disini

Cara Memutar Video Format MKV, FLV, AVI, MPEG Di android Dan Komputer

Cara Memutar Video Mkv Di android - Dulu format video Mkv, Flv, Avi maupun Mpeg hanya bisa diputar melalui komputer, dan di komputer pun harus ada aplikasi pihak ketiga untuk
memutarnya. Sama dengan Android harus ada aplikasi pemutar video pihak ketiga yang support format vodeo sesuai judul. Untuk itu simak baik baik Cara Memutar Video MKv DI Android
cover
Daripada kita mengubah sebuah format video ke format lain (Convert Video) dengan waktu yang sangat lama mendingan memakai aplikasi pemutar video yang support dengan banyak format video dan dapat di download dan isntal gratis melalui playstore untuk android dan berlaku juga untuk komputer. Kalau untuk komputer, kunjungi website resminya dan download softwarenya.

Ada Beberapa Sofware/aplikasi pemutar video yang mendukung banyak format Video seperti Mkv, Flv, Mpeg, avi dan lain-lain dan dapat diinstal di komputer dan android. Biasanya kita memutar video berformat Mkv karena dengan ukuran yamg kecil dengan kualitas bagus.
Berikut Aplikasi/Software Pemutar Video Yang support Banyak Format Video

Baca Juga Cara Download Aplikasi Berbayar Playstore Jadi Gratis - Artikel Populer

Aplikasi Pemutar Video Format MKV, FLV, AVI, MPEG Di android Dan Komputer

1. Yang pertama Aplikasi MX Player Untuk Android Dan K-Lite Codec Untuk Komputer

MX Player untuk android dan K-Lite Codec Untuk Komputer adalah pemutar video yang paling penulis suka karena selain ringan kaya akan fitur seperti mendukung subtitle dari video film yang kita putar. Navigasi pemutar videonya pun mudah dimengerti. 
Cara nya sangat mudah tinggal cari video yang ada di android dan putar menggunakan pemutar video, jangan lupa subtitle berada dalam satu folder. Cara ini berlaku untuk semua pemutar video.

mx player dan k-lite-codec

MX Player untuk android bisa di download gratis langsung melalui playstore, Download MX Player Gratis Untuk Android setelah instal Mx Player kalian juga harus menginstal plugin mx player codex sesuai dengan device android masing-masing. Mx player untuk android ada versi pro berbayar nya dan tentunya memiliki fitur yang lebih. Dan K-lite Codec bisa di download gratis di filehippo.com salah satu penyedia software gratis.

2. KMPlayer

Pemutar video KMPlayer yang sebelumnya untuk komputer windows sekarang juga ada di android. Pada dasarnya pemutar video sama fitur-fiturnya yang terpenting mendukung banyak format video, subtitle dan bisa untuk pemutar streaming. Yang membedakan hanyalah navigasi dan tambahan fitur yang khas dari masing-masing pemutar video. KMPlayer pun mendukung subtitle. Dan ketiga aplikasi pemutar video yang penulis sebutkan semuanya aplikasi besar dan sudah terkenal.
kmplayer andoid

KMPlayer untuk android bisa langsung di unduh dan instal gratis melalui Playstore, Download KMPlayer Untuk Android Gratis dan untuk komputer kunjungi Website resmi untuk mendownload. Dan yang terakhir.

3. VLC For ANDROID

Pemutar video yang support banyak format video yang terakir adalah VLC, yang bisa di instal di komputer dan Android, navigasinya hampir sama dengan KMPlayer. Dan bisa di instal gratis melalui playstore.
vlc android

Demikianlah artikel mengenai cara memutar video mkv, flv, avi, mpeg di andoid dan semoga artikel cara memutar video mkv, flv, avi, mpeg 
ini menambah pengetahuan kalian.

Artikel Tutorial Android Indonesia Lainnya :

5 comments:

  1. Mau nanya mas. Saya punya film dvd rip format filenya udah mkv, tetapi kalau diputar di hp saya kok macet ya? Padahal film bluray 1080p sekalipun lancar-lancar saja. Mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  2. Wah bagus banget infonya, barusan saya mau download converter video, karena baca artikel agan langsung download aplikasi pemutar videonya saja!!!

    BalasHapus

Copyright © 2018 Tutorial Android Indonesia | Design by Bamz